News Ticker

Menu

Mimpiku Bersama Suzuki Jimny 2018

Mimpiku Bersama Suzuki Jimny 2018

Suzuki Jimny 2018-Salam otomotif guys sekalian, balik lagi bersama saya Saliman yang mana pada hari ini akan berbagi seputar mimpi saya dan Suzuki Jimny 2018. Seperti apa si kira-kira isi artikelnya kok bisa-bisanya pengen banget bersama ini mobil.

Seperti yang kita ketahui bahwa Suzuki Jimny 2018 ini merupakan versi terbaru dari Jimny pendahulu. Memiliki model retro membuat mobil ini semakin kompak untuk diajak berpetualang. Suzuki Jimny 2018 diciptakan untuk memenuhi hasrat pecinta otomotif yang hobinya berpetualang melewati medan berat.

Untuk itu Suzuki penciptakan mobil yang mungil tapi padat berisi. Fitur-fiturnya juga tidak kalah keren dengan mobil-mobil sekarang. Soal tenaga Suzuki Jimny 2018 tidak perlu diragukan lagi. Mobil ini membawa kapasitas mesin yang cukup besar sama seperti ERTIGA 1500cc. Selain itu partnya juga mudah didapatkan ketika Jimny mengalami kerusakan.


Intinya Suzuki Jimny 2018 ini adalah mobil yang sangat cocok sekalu untuk diajak melancong seperti impian saya haha. Nah ngomongin soal impian ni, kenapa kok harus dengan si Jimny gak dengan yang lainnya. Ceritanya begini guys.

Saat ini saya sedang merencanakan perjalanan panjang dimasa depan hehe akan tetepi menggunakan motor guys. Saya akan membuat vlog-vlog menarik seputar alam Indonesia, mereview jalan-jalan yang ada dibelahan Indonesia. Rencananya ketika sudah selesai misi menggunakan motor pastinya ada sesuatu tantangan yang lebih dalam impian saya.

Review jalan tol dengan pemandangan baru pastinya. Setahu saya saat melewati hutan-hutan via jalan tol itu indah banget. Dan saya ingun mendapatkan pengalaman baru pastinya. Bukan hanya itu kali ya. Menginap dimanapun adalah kewajiban bagi seorang petualang. Untuk itu barang-barang yang dibawapun harus banyak guys. Tidak mungkin harus pakai motor.

Selain itu dibutuhkan alat tempur yang memadai seperti mobil yang bisa masuk medan-medan berat dan masuk jalan-jalan sempit. Maka Suzuki Jimny 2018 merupakan pilihan tepat bagi orang-orang yang memiliki jiwa petualang seperti saya haha. Untuk masalah harga, Suzuki Jimny 2018 juga tidak terlalu mahal guys dibadingkan Toyota Rush maupun Daihatsu Terrios. Kisaran harga mobil ini adalah 180jt saja.

Nah itulah mengapa saya bermimpi ingin bersama Jimny, inilah mimpiku mana mimpimu ? Tulis sesuatu dikotak komentar ya guys 😊😊😊. Sampai jumpa, salam otomotif. Jangan lupa subscribe PELENGKAP OTOMOTIF Channel, thanks..😊😊😊😍😘

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Mimpiku Bersama Suzuki Jimny 2018 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM