News Ticker

Menu

Pelengkap Otomotif Channel YouTube Kebumen

Pelengkap Otomotif YouTube Channel


Pelengkap Otomotif YouTube Channel-Salam Otomotif guys, nah pada kesempatan kali ini saya Saliman sebagai admin blog ini akan mengenalkan channel blog ini juga hehe. Nah bagi kalian yang mungkin belum tahu kalau blog ini ada channelnya silahkan guys disubscribe ya, biar makin berkembang channelnya. 

Pelengkap Otomotif YouTube Channel merupakan channel yang dibuat oleh Saliman atau saya sendiri ya hehe, yang bertujuan tak lain untuk membantu banyak pecinta otomotif menemukan solusi ketika mengalami masalah seputar otomotif. 

Terutama masalah aki mobil, jadi banyak sekali orang yang bingung dengan mobilnya ketika tidak bisa start terutama ada masalah dengan akinya dikarenakan soak. Bingung karena mulai dari mana harus menentukan spesifikasinya, tipe akim dan amperenya. Untuk menjawab semua itu Pelengkap Otomotif YouTube Channel dibuat. 

Pelengkap Otomotif YouTube Channel ini juga sangat membantu bagi anda semua yang ingin bepergian menggunakan jalur alternatif, walau hanya sebagian yang baru dibuat tapi kedepannya akan dimasukan jalanan-jalanan alternatif yang ada di Indonesia pastinya, kalau bisa ya diluar negri juga hhihi. 

Nah iya, karena Pelengkap Otomotif YouTube Channel berisi konten Motovlog juga guys. View angel yang luas dan sudut kamera yang pas membuat video motovlog dari channel ini pastinya sangat enak untuk diikuti. Didukung oleh kamera Gopro Hero 5 Black yang mempunyai fitur super view membuat video motovlog kami mempunyai sudut pandang yang lebih luas serta stabil guys.

Iya seperti yang anda ketahui channel ini berasal dari Kebumen, karena memang saya tinggal di Kebumen. Semoga dengan hadirnya channel ini, anda semua sedikit terbantu untuk menambah wawasan maupun mendapatkan sesuatu yang menarik. Jangan lupa dukung channel ini dengan cara SUBSCRIBE. Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat ya guys, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

8 comments to ''Pelengkap Otomotif Channel YouTube Kebumen"

ADD COMMENT
  1. siap subcribe gan, mampir juga diblog saya www.elysetiawan.com

    ReplyDelete
  2. Bukan cuma like, bahkan klik iklannya hhe

    ReplyDelete
  3. keren juga ini informasinya. bisa tambah wawasan mengenai otomotif. siap subscribe gan. harga mobil baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bermanfaat ya bos, terima kasih sebelumnya, telah mensupport baik blog dan channelnya. Salam otomotif

      Delete
  4. mantap gan informasi dan youtube nya, bisa menambah pengetahuan saya tentang mobil. mungkin bisa ditambahkan konten tentang mobil toyota agar lebih variatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih banyak atas supportnya bos, wah boleh tuh kedepannya akan diusahakan

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM