News Ticker

Menu

Aki Untuk Mercedes Benz ML 350

Mercedes Benz ML 350

Mercedes Benz ML 350-Salam otomotif, kembali lagi dengan saya Saliman yang akan berbagi kebaikan seputar dunia otomotif Indonesia hehe. Nah pada kesempatan kali ini saya tidak akan banyak-banyak basa-basi langsung saya yuk guys kita simak artikelnya. 

Pada artikel kali ini saya ingin membagikan cara mengganti aki untuk Mercedes Benz ML 350 SUV. Yupss mobil dari Merce ini merupakan kategori mobil SUV sejenis Fortuner maupun Pajero dan memang rata-rata mobil ini memiliki kapasitas mesin yang besar dan tentunya memiliki aki yang besar pula guys. 

Sebelum kita menuju kapasitas akinya saya ingin berbagi mengenai cara untuk mengganti aki dari Mercedes Benz ML 350 ini. Rupa-rupanya letak aki mobil ini sangat sulit sekali dijangkau, beda dengan Fortuner maupun Pajero guys. 

Jika Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero akinya terletak di depan, dengan hanya membuka kap mesinnya saja sudah terlihat, beda dengan Mercedes Benz ML 350 yang harus menggeser jok depan bagian kanan untuk melihat akinya. Karena aki Mercedes Benz ML 350 terletak dibawah jok sopir. 

Mercedes Benz ML 350

Nah bisa dilihat gambar diatas, cara membongkar akinya ya anda harus masuk mobil, geser jok bagian sopir kedepan, kemudian anda berpindah kebagian belakang jok mobil dan lihatlah kebagian bawah. Disitu anda akan melihat cover aki Mercedes Benz ML 350. Untuk selanjutnya ambil covernya dan pasti sudah terlihat akinya. 

Untuk melepas akinya perlu melepas pengunci aki terlebih dahulu menggunakan kunci T13. Namun untuk mengeluarkan aki dari sarangnya lumayan susah guys, dibutuhkan kesabaran yang extra karena memang letaknya yang sangat sempit. Untuk penggantian akinya sudah tidak perlu jumper karena mobil ini sudah sangat canggih, memiliki 2 aki. Ya selain aki utama, Mercedes Benz ML 350 memiliki aki sistem yang memungkinkan pengaturan mobil ini tidak reset guys, tinggal copot aja akinya hehe.  Pelan-pelan aja guys. 

Mercedes Benz ML 350

Lanjut soal aki yang digunakan untuk Mercedes Benz ML 350 yaitu 80 Ah guys. Ini merupakan aki bawaan dari Mercedes Benz ML 350. Namun mobil ini bisa diupgrade untuk akinya guys menjadi 100 Ah, akan tetapi breket akinya tidak bisa dipasang. Namun tidak masalah karena sudah sangat presisi sehingga aki dipastikan aman tidak goyang saat kena lubang jalanan. 

Ok semoga bermanfaat artikelnya, untuk selanjutnya tinggal nunggu artikel lainnya diblog ini. Dan jangan lupa guys SUBCRIBE channel Pelengkap Otomotif di YouTube. Terima kasih telah membaca, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Aki Untuk Mercedes Benz ML 350 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM