News Ticker

Menu

Harga Suzuki GSX-S150 Terbaru 2017

Harga Suzuki GSX-S150 Terbaru 2017

Harga Suzuki GSX-S150 Terbaru 2017-Hello jumpa lagi bersama saya Saliman di Pelengkap Otomotif, blog terbaik untuk membahas pengalaman seputar dunia otomotif. Kali ini saya akan mereview sedikit mengenai Suzuki GSX-S150 terbaru 2017 tentunya. Dan karena dealer SUzuki dekat bengkel saya, jadi iseng-iseng untuk membuat videonya juga. Nah bagaimana penasaran, mari kita ulas dibawah ini hehehhe.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Suzuki GSX-S150 merupakan versi naked dari Suzuki GSX-150R, dimana Suzuki GSX-150R motor dengan full fairing. Dan saya rasa memang setelah diamati untuk kontruksi mesin, body dan kaki-kakinya sama dengan Suzuki GSX-150R hanya saja untuk head lamp sudah tentu beda karena Suzuki GSX-S150 versi naked. Bahan-bahannya berkualitas mulai dari finishing body, lasannya dan bahan yang digunakan.

Kemudian dari tampilan dashboard dalam berkendara juga sangat lengkap, saya lihat memang sama persis dengan Suzuki GSX-150R. Mempunyai 3 bagian tampilan saat motor ditunggangi. Untuk bagian kanan dan kiri menampilkan lampu sein, lampu jarak jauh, lampu netral, rpm, dan indikator bahan bakar. Untuk bagian tengahnya, panel indikator Suzuki GSX-S150 menampilan kecepatan saat Suzuki GSX-S150 melaju, posisi gear, tachnometer, indikator dan waktu. Dengan begitu sang pengendara dapat melihat kondisi motor dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Dan kemudian menyasar bagian utama dari sebuah kendaraan, yaitu mesin. Suzuki GSX-S150 menggunakan mesin berkapasitas 147 cc dengan teknologi DOHC tunggal silinder 4 langkah dengan pendingin cairan. Dengan begitu Suzuki GSX-S150 mampu menyemburkan tenaga yang besar dibandingkan dengan rival-rival sekelasnya, karena tenaga yang dihasilkan mencapai 19.17 HP setiap putaran 10.500 rpm serta mampu mencapai torsi puncak mencapai 14.0 Nm setiap putaran 9.000 rpm. Ini membuat Suzuki GSX-S150 sangat unggul dikelas naked 150cc, karena rata-rata hanya mengusung tenaga kisaran 16-17 HP.

Dengan spesifikasi mesin seperti itu, Suzuki GSX-S150 mampu melesat dengan cepat, bahkan untuk mencapai top speed saja hanya membutuhkan beberapa detik saja. Suzuki GSX-S150 pun dilengkapi dengan 6 percepatan/speed yang akan membuat Suzuki GSX-S150 semakin stabil dijalanan walau dengan kecepatan yang tinggi. Selain itu teknologi fuel injection juga sedah tertanam dengan baik di Suzuki GSX-S150 dengan perbandingan kompresi 9.0 : 1 yang akan membuat Suzuki GSX-S150 lebih irit bahan bakar. Namun untuk secara keseluruhan, Suzuki GSX-S150 mempunyai tenaga yang cukup power full.


Untuk melihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini : 


Spesifikasi Suzuki GSX S150
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.975 mm x 674 mm x 1.070 mm
Jarak Sumbu Roda 1.300 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 150 mm
Tinggi Jok 785 mm
Berat 127 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 19-20 liter
Mesin
Tipe Mesin Water-cooled, 4-stroke DOHC
Volume Silinder 1-cylinder
Daya Maksimal 21-23 hp
Transmisi 6 Percepatan
Sistem Suplai Bahan Bakar DCP-FI, TSCC v2 Advanced
Sistem Pendinginan Mesin Water Cooling, Fin Cooling
Rangka
Tipe Rangka Twin Spar
Tipe Lengan dan Suspensi Depan Upside Down, RK Chain
Tipe Lengan dan Suspensi Belakang Banana Arm, Big Monoshock
Rem Depan Brembo, Underyoke, Racy Handle Bar
Rem Belakang Brembo, Underyoke, Racy Handle Bar
Ban Tubeless
Fitur
Lampu Full LED
Speedometer Full LCD


Mungkin dengan begitu kalian para sahabat PO tertarik dengan Suzuki GSX-S150, jika iya anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 23.900.000, 00 harga yang cukup bersahabat dan saya rasa murah untuk ukuran kelas 150cc. Semoga bermanfaat, jika ingin mengikuti info menarik seputar otomotif ikuti terus Pelengkap Otomotif, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Harga Suzuki GSX-S150 Terbaru 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM