News Ticker

Menu

JSS di Kawasan Bukit Indah Bersama Honda Tiger_Naksir Yamaha MT-25

JSS di Kawasan Bukit Indah Bersama Honda Tiger_Naksir Yamaha MT-25

JSS di Kawasan Bukit Indah Bersama Honda Tiger_Naksir Yamaha MT-25-Pelengkapotomotif.com-Kembali lagi bersama Pelengkap Otomotif, hari ini kita waktunya jalan-jalan sore ya guys sambil menikmati udara disekita kawasan Bukit Indah. Memang bukan hanya namanya saja yang indah, melainkan kawasannya pun masih alami penuh dengan pepohonan dan rumput yang masih hijau. 

Banyak sekali pabrik-pabrik disini, ya namanya juga kawasan industri hehe. Tapi walaupun begitu udaranya masih sangat sejuk, enak sekali jalan-jalan sore di Kawasan Bukit Indah, lari 20 km/jam saja sambil menikmati suasana sore hari menjelang magrib. Karena tanahnya yang sangat lapang membuat suasana lebih terang walau sudah pukul 17.00 wib. 

Saya bersama teman saya, Adi namanya, dia memakai costum ala pemain Crows Zero dan menggunakan motor Vario 125. Kami berdua ditepian jalan, ternyata ramai juga. Ada yang jualan, ada yang sedang mojok, sedang selfie dan sedang piknik kayaknya hehe. Tidak mau kalah dong saya juga mengambil kesempatan yang sedikit langka itu, iya karena memang saya jarang sekali ke Cikampek akhir-akhir ini, karena lokasi tempat kerja saya lumayan jauh, yaitu Tangerang. 

JSS di Kawasan Bukit Indah Bersama Honda Tiger_Naksir Yamaha MT-25

Setelah puas berfoto-foto ya kita lanjut lagi berkeliling kawasan BIC, hemm perjalanan pelan sambil menikmati raungan mesin Tiger yang lumayan sedikit lemah karena santai, ditambah mesin Vario 125 yang begitu halus. Santai tidak ada hawa panas disini, ada ninja ngebut juga biasa saja. Iya mau bagaimana lagi, mau nantang juga sudah pasti kalah hahaha. 

Nah dalam perjalanan santai ada motor Yamaha MT-25, hemm pakai knalpot racing lagi, aura double silindernya makin berkharisma. Dulunya saya memang kurang suka dengan Yamaha MT-25, mungkin karena kurang begitu mengamati, karena segala sesuatu kalau tidak diamati dari hati memang teras kurang menarik dan biasa saja. Begitu juga dengan wanita, yang cantik terlihat biasa saja kalau tidak diamati, tapi yang terlihat biasa saja jadi menarik kalau diamati hehe. 

Lanjut, saya mengikuti dengan seksama, dan Adi teman saya sudah ngacir duluan kedepan naik motornya ngebut banget, Tiger saja kalah hehe. Kalau difikir-fikir matic memang ngebut-ngebut si apalagi Yamaha NMAX hemm musuh ane banget itu dijalanan. Kembali lagi, Yamaha MT-25 itu terlihat lebih kecil dari motor Tiger saya, untuk itu saya semakin tertarik karena memang saya juga kecil.hehe. 

Walaupun Yamaha MT-25 lebih kecil, namun sudah pasti lebih berbobot dan lebih manteb dengan mesin dual silindernya berkapasitas 250cc, mempunyai ban yang lebar serta pelek seperti Kawasaki Ninja 250 fi yang juga merupakan salah satu motor fairing 250 cc idola saya hehe. 

Nah mungkin perjalanan sore ini cukup sampai disini, karena sebentar lagi magrib, segera tancap kekontrakan teman untuk menghadap-Nya. Sampai jumpa besok ya kawan, semoga terhibur, ingin sekali saya touring bersama sahabat PO sekalian, namun kapan ya hehe. Yah kapan-kapan, sampai jumpa, salam otomotif. 

BACA JUGA :

"Betapa nyamannya menggunakan Honda Tiger ke Curug Cijalu meski rantai berisik"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " JSS di Kawasan Bukit Indah Bersama Honda Tiger_Naksir Yamaha MT-25 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM