News Ticker

Menu

Akibat memberikan spesifikasi motor tidak sesuai dengan umur

Akibat memberikan spesifikasi  motor tidak sesui dengan umur

Akibat memberikan spesifikasi  motor tidak sesui dengan umur-Salam otomotif, hi sahabat otomotif yang selalu dihati. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sesuatu yang mungkin menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua baik sebagai anak maupun orang tua. 

Tepatnya pada tanggal 27 Februari 2017 salah satu Nitizen atas nama Maikel Haryanto membagikan kiriman digroup facebook CBR150R. Dimana telah terjadi kecelakaan tunggal, salah satu rider CBR250RR menabrak tiang listrik. 

Dilihat dari kondisi motornya, fairing depan hancur berantakan, shockbreaker bengkok dan pelek juga rompal tidak karuan. Melihat kondisi motor yang seperti itu sudah pasti kecelakaan itu tidak lagi dalam kondisi pelan, melainkan dengan kecepatan tinggi. 

Ironinya rider New CBR250RR masih SMP dimana belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor karena sudah tentu belum punya SIM. Apalagi dengan motor yang memiliki tenaga diatas 36 dk, hemmm tidak terbayangkan. Kenapa begitu, karena diusia yang masih labil akan membuat si anak mudah emosi saat disalip oleh pengendara lain, akhirnya mudah terpancing apalagi ditunjang dengan motor yang keren dan mempunyai speed tinggi. 

Selain itu juga melihat kondisi motornya memang masih sangat baru, karena belum ada plat motornya. Setelah kajadian itu, sang anak dilarikan ke rumah sakit Ciputra Citra Garden, Jakarta Barat. Untung nyawanya masih bisa tertolong karena sang anak memakai helm. Untuk itu kita harus selalu berhati-hati dalam berkendara, jika menjadi anak ya jangan suka kebut-kebutan apalagi dijalan raya. Dan sebagai orang tua pastinya kita harus memberi porsi yang sesui untuk si buah hati. Sayangilah buah hati anda, jika tidak ingin menyesal nantinya. Uang bisa dicari tapi nyawa tidak tergantikan. 

Semoga kita semua selalu hati-hati dan selamat sampai tujuan, jangan lupa memakai helm serta membawa surat-surat dalam berkendara. Terima kasih atas kunjungannya di Pelengkapotomotif.com Semoga bermanfaat, sampai jumpa, Salam otomotif.

Baca juga : 

"Akselerasi dan top speed New Honda CBR250RR vs Ninja 150R vs Ninja 250 fi vs MT25"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Akibat memberikan spesifikasi motor tidak sesuai dengan umur "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM