News Ticker

Menu

Oli Shell Helix Astra 5w30 VS Shell Helix HX8 Professional 0w20

Oli Shell Helix Astra 5w30 VS Shell Helix HX8 Professional 0w20

Oli Shell Helix Astra 5w30 VS Shell Helix HX8 Professional 0w20-Salam knoledge and tour guys, kembali lagi bersama saya Saliman. Nah pada kesempatan kali ini saya tidak ingin berlama-lama dalam membahas oli high end ini, yang pastinya sangat memiliki perfprma tinggi bagi mobil baru kalian semua para sahabat PO. 

Pertama-tama mari kita bahas Shell Helix Astra 5w30 terlebih dahulu, karena kita akan memulai dari yang lebih kental sedikit, meski oli ini memang sudah sangat encer jika dibandingkan dengan 10w40 si hehe. 

Baik, Shell Helix Astra 5w30 selain memiliki SAE yang begitu encer yang membuat mobil lebih enteng saat akselerasi namun juga memiliki keunggulan lainnya yang akan membuat anda betah untuk memakainya. 

Lihat saja API SN yang dipakai Shell Helix Astra 5w30, dimana oli ini sudah Full Sintetik, itu artinya masa pakai dari Shell Helix Astra 5w30 bisa mencapai sedikitnya 10.000 km loh guys, waktu yang panjang bukan hehe. Iya pastinya, apalagi kalau kendaraan anda dipakai untuk bisnis taksi online maupun online car lainnya. 


Itu baru Shell Helix Astra 5w30, bagaimana dengan kemampuan Shell Helix HX8 Professional 0w20 ? apa si keunggulannya ? jadi penasaran saya. Baik, pertama-tama saya akan bertanya kepada kalian semua para sahabat PO, apakah pernah anda mendengar berita tentang motor ataupun mobil didataran tinggi seperti Bromo dan Dieng yang tiba-tiba terhenti atau mati tidak dapat hidup sama sekali, jika iya akan akan mencoba melanjutkan. 

Dalam kondisi dingin maka mesin memerlukan yang namanya oli sangat encer guys, karena dalam suhu dingin tidak perlu lagi mesin membutuhkan oli yang dapat mendinginkan mesinnya tapi justru yang dapat mempertahankan panas mesinnya agar terus menyala disuhu dingin. Ini merupakan kebalikan dari suhu panas seperti diperkotaan didataran rendah yang membutuhkan oli kental guys. 

Nah untuk itu Shell Helix HX8 Professional 0w20 sangat rekomendasi sekali disuhu dingin loh, apalagi yang sampai bersalju sangat rekomendasi banget oli yang sangat encer. Salah satu yang special adalah Shell Helix HX8 Professional 0w20 untuk suhu dingin, selain itu oli ini mampu melewati celah-celah mesin dengan sangat cepat dibandingkan Oli Shell Helix Astra 5w30. 

Iya mungkin artikel ini akan sangat berguna bagi kita pecinta otomotif, jangan lupa dukung terus blog ini agar terus berkembang dan jangan lupa subscribe Pelengkap Otomotif Channel biar si Saliman makin semangat dalam membuat videonya haha. Sampai jumpa, salam knowledge and tour. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Oli Shell Helix Astra 5w30 VS Shell Helix HX8 Professional 0w20 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM