News Ticker

Menu

Modifikasi Pabrik Yamaha XMAX Yang Tersembunyi

Modifikasi Pabrik Yamaha XMAX Yang Tersembunyi


Modifikasi Pabrik Yamaha XMAX Yang Tersembunyi - Selamat datang kawan. Bertemu lagi dengan kami pastinya di pelengkapotomotif.com. Penggemar otomotif pasti tau dong tentang modifikasi. Banyak diantara mereka yang suka memodifikasi dengan berbagai macam bentuk dan penampilan ya. Pastinya juga dengan sesuatu yang lumayan menguras buget kalian kan.

Namun dari itu, siapa sangka dari pabrik utama pembuatan motor pastinya tidak kehilangan akal untuk menyenangkan konsumen tanpa merombaknya lagi nih. Dari waktu ke waktu pasti mereka membuat inovasi sesuai perkembangan jaman yang di selerakan orang-orang. Nah mereka pun mengikuti trend tersebut. Mereka ikut memodifikasi motor yang dirombak secara simpel namun tetap fungsional. Yang diaplikasikan dalam salah satu motor yaitu Yamaha XMAX 250.


Dari apa yang sudah diringkas sedikit. Apa saja si ya inovasi part motor yang diberikan? Sehingga harga motornya pun lumayan tinggi. Nah setelah saya mencari-cari informasi, inilah yang bisa saya dapatkan. Mari simak apa saja modifikasi atau pergantian part yang diaplikasikan namun tetap bernilai fungsional ya gaes.

1. Berkelir hitam doff, banyak parts aftermarket yang menempel namun terlihat elegan dan sopan. 

2. Di sisi wajah, kini memakai windshield simpel bermodel setengah lingkaran keluaran dari Malossi.


3. Spion pun sudah berganti model winglet mirror yang dirasa lebih berpadu dan tidak menonjol ke atas.


4. Di setang, kita bisa menemukan master rem kanan kiri sudah berganti lansiran dari Brembo seri RCS. Dengan handle kelas premium yang dikombinasikan dengan tabung minyak rem AntLion dan slang Earl's.


5. Turun ke bawah pada kaki-kaki, XMAX sekarang diberi kaliper Brembo. Untuk rem depan pakai kaliper Brembo empat piston sementara yang belakang dua piston.


6. Kemudian Shockbreker belakang pun juga sudah diupgrade dengan merek Ohlins dengan kualitas terjamin loh.


Secara keseluruhan, XMAX ini sebenarnya enggak berubah, tapi dengan sedikit sentuhan tadi tampangnya jadi lebih elegan dan bisa dibilang dimodifikasi namun tetap tidak kehilangan nilai fungsionalnya.

Jadi itulah contoh emblem yang dimodifikasi tidak terlalu mencolok namun fungsional tetap jalan.
Demikianlah yang bisa saya jelaskan. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian.
Terimakasih juga yang sudah berkunjung ke laman kami, tetap ikuti pembaruan yang bisa kami jelaskan yaa gaes. Salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Modifikasi Pabrik Yamaha XMAX Yang Tersembunyi "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM