News Ticker

Menu

4 Keuntungan Sewa Mobil di Jakarta


4 Keuntungan Sewa Mobil di Jakarta

4 Keuntungan Sewa Mobil di Jakarta-Rental mobil adalah usaha yang kini sangat meningkat pesat khususnya di ibu kota Jakarta. Banyaknya pendatang yang mengadu nasib di Jakarta membuat usaha jasa rental di Jakarta ini memiliki banyak konsumen yang ingin mudik pulang kampung, karena seperti yang kita ketahui beberapa persen dari penduduk di Jakarta bukanlah penduduk asli melainkan datang dari kampung lain. Usaha rental ini banyak di minati oleh orang yang ingin pergi mudik maupun liburan bersama teman atau keluarga. Lalu apa keuntungan menggunakan jasa sewa mobil Jakarta.

1. Lebih Murah

Banyak orang senang untuk menggunakan jasa rental di Jakarta karena harga sewanya yang relatif murah di banding di kota-kota lainnya, mengingat memang kota ini harga mobil juga cukup murah di banding kota-kota lainnya di Indonesia. Jadi jangan heran jika harga rental mobil di Jakarta juga cukup murah. Faktor pendukung lainnya yang membuat harga rental mobil di Jakarta lebih murah di banding kota lainnyan karena biaya perawatan mobil di Jakarta cukup murah seperti spare part mobil mudah di dapatkan dengan harga terjangkau.

Selain itu untuk mendapatkan harga rental murah bisa dengan cara patungan bersama teman-teman kamu yang akann bepergian bersama-sama untuk meyewa mobil.

2. Bisa Rental Mobil Terbaru

Banyaknya bisnis mobil rental di Jakarta memaksa para pemilik rental untuk bersaing salah satunya dengan cara memberi layanan berupa mobil prima dengan tipe terbaru. Berbeda dengan di pelosok daerah lainnya yang belum banyak persaingan usaha rental biasanya pihak rental hanya menawarkan mobip tipe cukup tua karena tidak adanya saingan.

3. Bisa Dengan Driver atau Sopir

Salah satu cara bersaing pihak jasa rental di jakarta dengan menyediakan mobil yang mereka sewakan dengan sopir atau driver. Walaupun terkadang kena biaya tambahan untuk rental mobil serta driver (sopir), tapi akan memberikan kamu ke untungan seperti berikut:

-      Nyaman, dengan sopir kamu bisa rileks menikmati perjalanan kamu ataupun bisa tidur sepanjang perjalanan karena tak perlu repot-repot lagi untuk menyetir mobil.
-      Tak perlu pakai GPS, jika kamu tidak tahu jalan untuk bepergian hendaklah untuk rental mobil beserta supirnya, karena biasanya driver mobil rental tahu banyak tentang jalan apalagi untuk destinasi wisata.
-      Teman ngobrol, jika kamu bepergian hanya sendiri mungkin rental mobil serta driver bisa jadi pilihan karena bisa kamu ajak ngobrol selama perjalanan.
-      Aman, jika ada hal-hal yang tidak di inginkan terjadi di jalan seperti kecelakaan kamu tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk perbaikan mobil karena mobil tersebut di kendalikan oleh supir pihak jasa rental.

4. Bisa Pilih Jasa Rental Dengan Layanan Terbaik

Satu lagi keunggulan melakukan rental mobil di Jakarta ialah bisa pilih jasa rental dengan layanan terbaik karena banyak tempat jasa rental yang ada, berbeda dengan di pelosok daerah yang terkadang kamu tidak bisa banyak memilih tempat jasa rental karena terbatasnya pilihan.

Dengan banyaknya pilihan tempat jasa sewa mobil Jakarta kamu bisa sepuas hati untuk membandingkan harga, kondisi mobil, hingga pelayanan dari tempat satu ke tempat lainnya. Salah satu tempat sewa mobil yang layak kamu pertimbangkan adalah hipcar.com.
Nah guys itulah 4 keuntungan rental mobil di Jakarta, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua khususnya yang ingin menggunakan jasa rental di Jakarta.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " 4 Keuntungan Sewa Mobil di Jakarta "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM