News Ticker

Menu

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder akan Rilis Oktober Nanti?

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder akan Rilis Oktober Nanti?


Kawasaki Ninja 250 4 Silinder akan Rilis Oktober Nanti? - Salam otomotif, salam manis juga untuk kalian pecinta otomotif hehe. Masih bisa berjumpa lagi dengan saya ya disini. Yaa bagi kalian pecinta motor sport khususnya ninja, ada kabar gembira nih gaes. Kenapa dikatakan gembira? Karena kawasaki akan memunculkan produk barunya gaes yaitu Ninja 250 4 silinder.

Kalau ada pabrikan motor yang paling nyeleneh, barangkali pabrikan itu bernama Kawasaki. Ketika pabrikan lain berlomba menelurkan skuter matik, Kawasaki justru asik dengan motor trail KLX 150.
Begitu juga ketika pabrikan lain mulai serius menggarap motor sport 150 cc, Kawasaki justru mengeluarkan motor klasik W175. Aneh dan nyeleneh. Tapi karena itu langkah Kawasaki jadi perhatian. Termasuk Kawasaki Ninja 250 cc dengan 4 silinder ini. Yang akan dirilis beberapa bulan lagi.

Rumor Kawasaki akan memproduksi Ninja 250 cc 4 silinder sudah beredar cukup lama, namun gak ada yang menyangka jika Kawasaki ternyata serius menggarap Ninja 250 cc 4 silinder. Bahkan, kabar terbaru, Ninja 250 cc 4 silinder ini kemungkinan sudah akan diperkenalkan pada Oktober tahun ini, yakni ketika acara Tokyo Motor Show digelar di Jepang. Kawasaki sebelumnya pernah merilis motor 250 cc dengan 4 silinder, yakni Kawasaki ZX-2R. Namun motor ini hanya dipasarkan di Jepang.

Tenaga motor ini benar-benar buas, yakni 45 dk dengan torsi 24,5 Nm pada 11.500 rpm. Sangat mungkin Ninja 250 cc 4 silinder nanti hadir dengan tenaga yang lebih dahsyat. Sebab, teknologi Ninja 250 cc 4 silinder sudah lebih maju dari ZX-2R.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dasri Kawasaki Indonesia mengenai akan munculnya Ninja 250 cc 4 silinder. So, nabung dulu aja guys. Sebab harga Ninja 250cc 4 silinder nanti jika dirilis kemungkinan jauh di atas Ninja 250 2 silinder.Yaa mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan. jangan lupa subscribe juga Pelengkap Otomotif Channel Terimakasih.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Kawasaki Ninja 250 4 Silinder akan Rilis Oktober Nanti? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM