News Ticker

Menu

Harga Mobil New Mitsubishi Pajero Sport 2017

Harga Mobil New Mitsubishi Pajero Sport 2017

Harga Mobil New Mitsubishi Pajero Sport 2017-Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, hari ini terasa mendung sekali sob, enaknya nulisnya sambil ngopi ditemani musik yang lumayan ngerock agar tambah semangat lagi nulisnya. Emmm memenuhi request dari salah satu pengunjung PO, maka hari ini sesui pesanan saya akan menulis tentang harga New Mitsubishi Pajero Sport, dan tentunya akan ditambah sedikit spesifikasi yang mungkin akan menjadi pertimbangan anda untuk membelinya. 

New Mitsubishi Pajero Sport merupakan penerus dari edisi sebelumnya, kerena Pajero Sport sebelumnya sangat laris sekali dipasaran. Sehingga pihak Mitsubishi berinisiatif untuk menelurkan generasi penerus Pajero Sport dengan label All New Mitsubishi Pajero Sport. 

Pajero Sport sendiri dibuat 2 jenis Bensin (Exceed) dan Diesel (Dakar). Untuk yang menggunakan bahan bakar bensin tentunya menggunakan spesifikasi yang berbeda dengan yang diesel. Contoh saja untuk kapasitas ampere yang digunakan New Mitsubishi Pajero Sport bensin, yaitu 70 Ah. Sedangkan untuk New Mitsubishi Pajero Sport Diesel menggunakan aki dengan kapasitas 80 Ah. 

Adapun type aki yang digunakan untuk Pajero Exceed seperti GS Astra Mantenance Free 80D26L dan untuk type basahnya juga sama Hybrid 80D26L. Karena Pajero Exceed menggunakan aki dengan kepala positif dikiri (left). Untuk New Mitsubishi Pajero Sport Dakar adalah GS Astra Premium 95D31L atau 105D31L. 

Kemudian kita lirik kebagian mesinnya, pasti hal yang membuat anda  tertarik dengan New Mitsubishi Pajero Sport selain body, mesinpun akan menjadi penentu akhir. Seperti yang kita ketahui mesin New Mitsubishi Pajero Sport menggunakan kapasitas yang sangat besar. Dimulai dari New Mitsubishi Pajero Sport Dakar dengan tipe mesin 4N15 2.4L MIVEC Turbocharge and intercooled (EURO II) membuat NEw Pajero semakin garang dan bertenaga dengan kapasitas 2.442cc. Tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 181 PS/3.500 (133KW). Torsi maksimum mencapai 43.8/2.500 (430 Nm).

Untuk New Mitsubishi Pajero Sport Bensin menggunakan mesin yang berbeda tentunya. 4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II) tipe Exceed dan GLX. Daya maxsimum yang dihasilkan mencapai 136 PS/4000 (100KW). Torsi maksimum mencapai 33/2.000 (324 Nm).

Perbedaan selanjutnya ada diperseneleng, jika New Mitsubishi Pajero Sport type Dakar menggunakan 8 speed automatic, maka type Exceed hanya menggunakan 5 Speed automatic, sedangkan untuk yang GLX menggunakan 5 speed manual. 

Untuk harganya sendiri juga berfariasi, bisa dicek dibawah ini :

- Harga New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rp 496.000.000
- Harga New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 RP 623.000.000
- Harga New Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 Rp 446.000.000
- Harga New Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 Rp 495.000.000

Nah itulah harga Harga All New Mitsubishi Pajero Sport terbaru 2017. Oh iya New Mitsubishi Pajero Sport juga menambahkan fitur menarik untuk pengeremannya. 3 Teknologi yang dipakai untuk pengereman seperti ABD (Anti Lock Breaking System), EBD (Electronic Brake Dritibution), dan BA (Brake Assist) dengan sistem hidraulic. Semoga bermanfaat artikelnya, ikuti terus Pelengkap Otomotif COM untuk selalu update informasi Otomotif selanjutnya. Sampai jumpa, salam otomotif.

BACA JUGA : 

"Estimasi Harga Mobil Bekas Daihatsu Ayla 2014"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

4 comments to ''Harga Mobil New Mitsubishi Pajero Sport 2017"

ADD COMMENT
  1. Walaupun spek serta fitur ada yang berubah, tetapi performa pada pajero selalu di no 1 kan, jadi tak heran jika all Pajero Sport dikategorikan sebagai mobil yang memiliki performa tinggi lebih dari mobil sport besutan Toyota dan Daihatsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kalau untuk mobil-mobil Sport Mitsubishi jagonya. Ucap salah satu pengguna Pajero sport, bahwa mobil ini bisa diajak lari dengan kecepatan tinggi tanpa limbung.

      Delete
  2. Harga yg cukup WOW dikantong.. 😸😹 hanya orang berkantong tebal yg sanggup membeli kendaraan seperti pajero ini.. Namun kadang kala mobil ini di identikkan sama pengendara yang songong.. Jadi agak gmana gitu klo melihat atau mendengar kendaraan bernama "pajero" ini.. 😴🙆😑😟😄😒😂😇😊😀😁😂😇😆😅😄😃😈😉😯😐😑😢😡😬😠😕😴😮😣😤😥😰😩😨😧😦😟😱😲😳😵😍😒😞😷😶😛😜😝😋😗😭😎😚😘😙😌😖😔😪😏🙍🙌🙋😫😓🙅🙆🙇🙎🙏😻😹😸😼😺😽😿😾🙀🙈👦👶💩🙊🙉👧👨👩👴👵👬👫👪💑💏👭👤👥👮👷👸👰👯💂💁🎅👼👱👲👳👻💅💇💆💃👹👺👽👾👿👃👂👀💪💀👣👄👅💋❤💓💜💛💚💙💔💕💖💗💘👎👍💟💞💝👌✊✌✋👊👉👈👇👆☝️👐👏👋🐕🐶🐩🐈🐹🐭🐁🐀🐱🐢🐇🐰🐓🐔🐏🐦🐥🐤🐣🐑🐐🐺🐃🐂🐖🐗🐴🐮🐄🐷🐽🐸🐍🐼🐵🐒🐨🐘🐧🐆🐯🐻🐫🐪🐠🐟🐋🐳🐊🐡🐙🐚🐬🐌🐲🐞🐝🐜🐛🐉🐾🍸🍺🍻🍵☕🍶🍹🍷🍼🍴🍨🍧🍦🍬🍫🍪🍰🍩🍭🍮🍯🍳🍔🍗🍖🍕🍝🍟🍤🍣🍱🍞🍜🍥🍲🍛🍚🍙🍢🍡🍘🍠🍌🍄🍋🍊🍏🍎🍅🍆🍇🍈🍉🍍🍓🍒🍑🍐🌰🌱🌲🌳🌴🍀🌹🌸🌷🌵🍁🍂🍃🌺🌻☀️🌿🌾🌽🌼🌈⛅☁️🌁🌂❄🌀⚡💧☔⛄🌙️🌞🌝🌚🌓🌒🌑🌜🌛🌔🌕️🌖️🌗🌘🌆🌇🌅🌄🎑🌃🌌🌉🌊🌋🌐🌍🌏🌎👟👞💄🔰👑👒🎩🎓👓👗👖👕👔⌚👘👙👠👡👢👝🎒💼👜👚👛💰💳💲💵💱💸💷💶💴💹🔫🔪💣💉🚪🔕🔔🚬💊🔋🔦🔮🔭🔬🔌📜📗📘📙📓📑📒📔📚📕📖📰📛🎃🎈🎂🎁🎀🎄🎆🎇🎉🎊🎍🎎🎋🎐🎌🎏📱📲📟☎️📞📩📨✉️📦📠📪📫📭📬📮📣📢📯📥📤📡💬💭✒️✏️📌📍📐📏📝📎✂️💺💻💽📇📅📆💿💾📋📁📂📃📄🎡⛺📉📈📊🎢🎠🎪🎨🎬🎭🎦📹📷🎥🎫🎮🎲🎰🃏📻📺🎯🀄🎴📀📼🎧🎤🎵🎷🎹🎻🎼🎶🎺🎸〽️🏠🏡🏢🏣🏨🏧🏦🏥🏤🏩🏪🏫⛪⛲🗻🏭🏰🏯🏬🗼🗽🗾🗿⚓🔩🔨🔧💈🏮🚿🛁🛀🚽🚾⚾🎳🎱🎣🎽⛳🎾⚽🎿🏀🏆🏄🏃🏂🏁🏇🐎🏈🏉🏊🚆🚅🚄🚃🚂🚇🚈🚊🚋🚐🚏🚎🚍🚌🚑🚒🚓🚔🚕🚚🚙🚘🚗🚖🚛🚜🚝🚞🚟🚁🚣🚢🚡🚠✈️🛂🛃🛄🛅🚵🚴🚳🚲⛵🚷🚸🚉🚀🚤🚦🚥🅿️⛽🚶🚧🚨♨️💌💍💎💐💒🔝🔙🔛🔜♈️♍️♒️♑️♌️⏰⌛♋️♐️♏️♊️⏳🔚♉️♎️♓⛎🔱🔯🚻🅰️🚱🚰🚯🚮🅱️🆎🅾💮💯🔤🔣🔢🔡🔠➿📶📳📴📵♻️♿🚼🚺🚹🚭🚩⚠️🈁🔞🆘🆕🆗️🆒⛔🆙🆓🆖🆚🈲🈷️🈶🈵🈴🈳🈸🈹🈂️🈺🉐🉑©️®️™️❌⭕️🈚️🈯️❎🚫✅✔️➖➕✳️✴️🔗✖️💤➗💡💠💢💦🔥💨💥🕜💫🕐🕛🕧🕑🕓🕝🕞🕒🕟🕡🕔🕕🕠🕘🕖🕣🕢🕗🕤🕦🕙🕚🕥↘️➡️↗️⬆️↕️⬇️↔️↙️↖️⬅️⤴️⏬⤵️⏫⏪⏩🔼◀️🔽▶️❇️⚪️✨🔵🔴⚫️🌟🔳⭐️🔲🌠◻️▫️◾️◽️◼️🔹⬜️🔸⬛️🔶❔🔷🔻🔺⁉️❓‼️❕❗️〰️♣️➰♥️♠️♦️🆑🆔↩️🔑🔍🔐🔒↪️🔓☑️🔏🔘🔖🔎🔃🔄🔀🔂🔁📧🔈🔅🔇🔆🔉🔊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow bener sekali Pajero Sport memang mobilnya kelas berduit 😃😃😃 y-)

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM