News Ticker

Menu

Harga ban dalam untuk Honda Revo

Harga ban dalam untuk Honda Revo

Harga ban dalam untuk Honda Revo-Salam otomotif, kembali lagi bersama Pelengkapotomotif.com dimana salah satu blog yang akan memberikan informasi seputar dunia dan pengalaman otomotif. Bemar saja hari ini saya mwndapatkan pengalaman yang kurang mengenakan hehe. 

Karena pada hari ini saya mau mengantarkan aki kepada pelanggan, tiba-tiba ban kempes. Ya sudah terpaksa saya penuhi dengan tekanan angin sampai lumayan keras. Kemudian saya berangkat untuk mengantarkan aki tersebut. Setelah selesai pemasangan aki, tiba-tiba ban mulai kempes kembali. 

Wah ada yang tidak beres ini fikir saya, kemudian saya mencoba menambalknya dibengkel deket jalan. Karena saya berfikir ini hanya bocor halus saya. Ternyata setelah dibongkar, alamak bannya hamil dekat pentil pulak hahaha. 

Harga ban dalam untuk Honda Revo


Yah terpakasa demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akhirnya saya ganti itu ban dalam Honda Revo tersebut. Penggantiannya si tidak pakai lama namun keselnya itu sedikit lama karena bocor waktu pengantaran aki, untung customernya baik dan pengertian hehe. Selesailah sudah tinggal minta bon kepada penjualnya. Ternyata murah juga ya hanya Rp 35.000 saja. 

Harga ban dalam untuk Honda Revo

Benar hanya Rp 35.000 saja si sahabat otomotif. Jadi untuk sahabat otomotif semua yang ingin bepergian diharapkan untuk cek kondisi motornya termasuk kondisi ban juga. Berdo'a sebelum berangkat sangat dianjurkan. Semoga artikelnya bermanfaat. Ini pengalamanku hari ini tanggal 18 Januari 2017. Ikuti terus Pelengkap Otomotif ya, sampai jumpa sampai bertemu lagi, salam otomotif. 

Baca juga :

"Harga Shockbreaker belakang untuk Kijang Kapsul"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga ban dalam untuk Honda Revo "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM