News Ticker

Menu

Harga Shockbreaker belakang untuk Kijang Kapsul

Harga Shockbreaker belakang untuk Kijang Kapsul

Harga Shockbreaker belakang untuk Toyota Kijang Kapsul-Salam otomotif, selamat datang di Pelengkap Otomotif bersama saya Saliman tentunya hehe. Jangan bosan-bosan ya sahabat otomotif sekalian untuk berkunjung kemari karena anda dipastikan tidak akan rugi dengan mengikuti kami.

Untuk info kali ini kita akan menambah pengetahuan seputar shock absorber, karena salah satu komponen ini berperan penting bagi kenyamanan anda saat berkendara maupun penumpang dala m suatu kendaraan. Dengan shock absorber yang mulai lemah, maka dipastikan anda tidak akan nyaman dan merasa mual bisa-bisa karena setiap melewati lubang akan sangat terasa sekali beban kejutnya. 

Untuk itu cek selalu kondisi shockbreaker anda, apalagi kalau sudah sampai bocor, wah secepatnya harus diganti. Terus kapan kita saatnya ganti Shockbreaker ?

Shockbreaker waktunya diganti ketika muncul tanda-tanda sebagai berikut : km sudah mencapai 60.000 atau kelipatannya, ban mulai tidak rata, keluar oli dari Shockbreaker itu sendiri, goncangan saat melewati lubang lebih dari 1 kali dan terasa limbung saat berbelok. Kalau sudah ada tanda-tanda itu segeralah ganti Shockbreaker mobil anda. 

Nah untuk anda yang memiliki mobil Toyota kijang Kapsul maka saya sarankan untuk menggunakan KYB Ultra untuk Shockbreaker belakang. Apa keunggulan dari pada Shockbreaker KYB Ultra ?

Tentu saja dengan Shockbreaker KYB Ultra berkendara akan semakin stabil terutama untuk mobil niaga yang sering membawa muatan banyak. Karena desain dari pada Shockbreaker KYB Ultra  sendiri sangat kokoh. Cocok untuk muat banyak dan akan terasa nyaman saat melewati jalan berlubang. Paling kalau dibawa sendiri, karakter Shockbreaker KYB Ultra akan sedikit terasa keras. 

Harga Shockbreaker belakang untuk Kijang Kapsul

Nah itu untuk kode parts dari pada Shockbreaker KYB Ultra, jadi ketika anda membeli shockbreaker harus dipastikan terlebih dahulu kode partsnya, apalagi kalau dibawa pulang sampai salah beli ya repot hehehe. Untuk harganya sendiri, KYB Ultra belakang untuk Kijang Kapsul Rp 410.000/set.

Pokoknya kalau dirasa sudah tidak nyaman lagi segeralah ganti shockbreaker anda, kalau tidak secepatnya diganti, dikhawatirkan akan merembet kebagian yang lain seperti pada kaki-kaki kendaraan, biayapun akan lebih besar lagi. Semoga artikelnya bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini. Ikuti terus pelengkapotomotif.com untuk informasi seputar otomotif, salam otomotif.

Baca juga : 

"Pengertian dan Jenis Dari Shockbreaker Motor"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Shockbreaker belakang untuk Kijang Kapsul "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM