News Ticker

Menu

Harga Fastron Techno 15w50

Harga Fastron Techno 15w50

Harga Fastron Techno 15w50-Pelengkapotomotif.com hadir kembali membawakan materi otomotif yang sangat enak sekali untuk disimak dan dipelajari loh, salah satunya dengan membahas Fastron Techno 15w50. Tahukah dari mana Fastron Techno 15w50 ini dan vendor mana yang membuatnya ?, kalau tidak tahu berarti anda sungguh terlalu hehehe. 

Fastron Techno 15w50 ini dibuat di Indonesia, oli milik Pertamina ini sangat baik untuk melumasi mobil anda terutama pada mesinnya, Dengan kekentalan yang terbilang menengah ini 15w50 sangat baik apabila digunakan pada mobil-mobil tahun pembuatan lumayan lama. Namun bagaimana jika digunakan pada mobil bermesin tahun 2013 sampai tahun sekarang ?

Tentu saja kalau tahun 2013 si tidak direkomendasikan, akan tetapi tidak mengapa. Karena sayapuan memakai motor tahun 2013 namun saya memakai oli 20w50, tapi tidak ada masalah untuk tarikan dan sebagainya. Akan tetapi untuk tahun 2015 keatas sebaiknya memakai oli dengan SAE 10w40 atau diatasnya seperti 5w30. Karena celah mesin-mesin baru semakin sempit dan dibutuhkan oli yang encer agar responsiv juga pada saat akselerasi. 


Untuk kualitas oli Fastron Techno 15w50 sendiri sudah memiliki API SN, itu artinya Fastron Techno 15w50 sangat baik digunakan untuk melumasi mesin kendaraan anda, terutama mobil ya. Namun jika ingin menggunakan Fastron Techno 15w50 untuk motor matic silahkan saja, bisa dipakai untuk motor matic. Untuk harganya cukup terjangkau Rp 67.500,00 saja.  

Sepertinya cukup untuk reviewnya, jika anda tertarik silahkan membelinya ditoko terdekat tempat tinggal anda atau dapat mengunjungi outlet resmi dari Astra Otoparts.tbk yaitu Shop&Drive toko oli, aki dan shockbreaker terpercaya. Jangan lupa ikuti selalu pelengkapotomotif.com untuk mendapatkan artikel menarik selanjutnya. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga dan spesifikasi oli Fastron Techno 10w40 terbaru"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Fastron Techno 15w50 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM