News Ticker

Menu

Harga dan spesifikasi oli Fastron Techno 10w40 terbaru

Harga dan spesifikasi oli Fastron Techno 10w40 terbaru

Harga dan spesifikasi oli Fastron Techno-Selamat datang kembali di pelengkapotomotif.com blog sederhana yang mempunyai kualitas konten berkualitas. Dengan saya Saliman sebagai adminnya insyaallah blog ini akan selalu konsisten update.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengenalkan oli dengan kemasan baru, namun sebenarnya si sudah lama hadir dipasaran, hanya saja mengalami peremajaan kemasan. Fastron Techno, iya oli berkualitas dari Pertamina ini sudah memiliki kualitas SN yang saat ini merupakan kualitas oli terbaik di Indonesia.

Fastron Techno juga membawa kekentalan yang mendukung mobil-mobil baru khususnya di Indonesia. Dengan kondisi suhu tropis maka oli 10w40 maupun 10w30. Jarak tempuh yang bisa dipakai maksimal dari oli Fastron Techno ini maksimal 5.000 km karena masih sintetik belul full sintetik. Untuk harganya sendiri, Fastron Techno Rp 81.000 cukup terjangkau bukan.


Nah bagaimana anda tertarik untuk mencoba  Fastron Techno, jika iya buruan ganti oli anda untuk menikmati sensasinya. Semoga bermanfaat artikelnya, ikuti terus pelengkapotomotif.com untuk informasi menarik selanjutnya. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

8 comments to ''Harga dan spesifikasi oli Fastron Techno 10w40 terbaru"

ADD COMMENT
  1. Replies
    1. Emmm oli fastron Techno ini termasuk murah mas dengan kualitas oli yang bagus, banyak yang lebih wow lagi harganya

      Delete
  2. Nice article,..
    mkasih ulasannya gan, jadi nambah tau referensi oli yang bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya gan sama-sama, semoga bermanfaat. Iya itu salah satu oli yang bagus tetapi harga terjangkau

      Delete
  3. harganya cukup lumayan juga ya, tapi saya mah jarang pakai yang merk ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh emmm tidak terlalu mahal kok mas untuk spesifikasi seperti itu hehe. Memang biasanya pakai oli apa mas ?

      Delete
  4. Dibengkel langganan saya didaerah Ciledug oli Fastron dijual malah lebih murah disekitaran harga 65-68K, jangan ditanya asli apa nggak..? saya percaya betul sama pemiliknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh iya pak kalau harga segitu juga memang masuk, soalnya kalau saya menggunakan HET atau harga Eceran tertinggi. Untuk kualitas barang memang saya tidak akan berkomentar, ya jika si Bapak sudah percaya berarti memang itu asli. Terima kasih atas komentarnya :)

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM