News Ticker

Menu

Harga dan spesifikasi Kawasaki Z650 terbaru 2016

Harga dan spesifikasi Kawasaki Z650 terbaru 2016

Harga Kawasaki Z650 terbaru 2016-Salam otomotif, okey kembali lagi bersama Pelengkapotomotif.com, kali ini berita datang dari Kawasaki motor Indonesia yang berhasil menelurkan produk terbarunya, yaitu Kawasaki Z650. Kawasaki Z650 sendiri merupakan penerus dari keluarga seri Z, diantaranya Kawasaki Z250, Kawasaki Z800, dan Kawasaki Z1000.

Kawasaki Z650 ini masih terbilang baru sekali ya sob, dikarenakan lahir paling terakhir saat ini. Untuk mesinnya, Kawasaki Z650 menggunakan mesin 649cc 4-takparallel twin berpendingin cairan. Untuk persenelingnya sudah mengusung 6 speed, sehingga lebih stabil saat kecepatan puncak. Tenaga dari Kawasaki Z650 cukup besar, yakni mencapai 67.3 dk dengan torsi maksimal 65.7 Nm. 

Untuk bodynyapun sungguh sangat bersahabat, selain ramping, Kawasaki Z650 juga memiliki jok yang pendek sehingga sangat mudah untuk diajak manufer, dan heandlingnyapun mantab. Motor ini sangat cocok sekali untuk anda yang suka dengan perjalanan jauh, karena sudah terlihat modelnya neked bike. Lantas berapa harga motor ini ?


Info harganya sendiri, Kawasaki Z650 dibandrol senilai Rp 159.900.000,00, wow fantastic bukan. Sebanding dengan mesin dan fitur yang dibawanya. Bagi sahabat otomotif yang tertarik untuk meminang motor ini, karena masih baru, sementara tersedia 10 unit saja dibeberapa dealer kawasaki. Ikuti terus Pelengkap Otomotif, untuk mengikuti perkembangan dunia otomotif. Salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga motor Kawasaki terbaru 2016"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

6 comments to ''Harga dan spesifikasi Kawasaki Z650 terbaru 2016"

ADD COMMENT
  1. Itu harganya brp gan kok ccnya gede banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk harga Kawasaki Z650 kisaran 159 jt an mas , lumayan si sesui dengan cc nya yang besar. Motor ini sepertinya enak sekali untuk touring

      Delete
  2. Replies
    1. Hehe okey mas terima kasih telah mampir, semoga agan bisa membeli Kawasaki Z650 amin

      Delete
  3. Harganya adu Hay ,tpi motornya juga aduh Hay banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah tapi motor Kawasaki ini sangat cocok sekali untuk yang hobi melakukan perjalanan jauh pastinya. Seperti saya haha

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM