News Ticker

Menu

Daftar Harga Oli Motul Terbaru (Sekarang)

Daftar Harga Oli Motul Terbaru (Sekarang)


Daftar Harga Oli Motul Terbaru (Sekarang)-Salam otomotif, tidak ada habisnya jika kita ngomongin otomotif yang setiap hari selalu berkembang. Tak terkecuali oli mesin, perseneling, gardan dan matic. Dan pada kesempatan kali ini Pelengkap otomotif akan membahas itu, tentang oli yang diproduksi oleh vendor Motul dari Perancis dengan kualitas terbaik. 

Langsung saja yuk kita lihat harga dan spesifikasi oli motul tersebut. Soalnya lumayan lengkap ini untuk oli mesin, oli perseneling, oli gardan dan oli mesin diesel. Dan Pelengkap Otomotif sudah sediakan 4 tipe oli Motul tersebut, penasaran, ini dia. 

Daftar Harga Oli Motul Terbaru (Sekarang) 

Motul CRDI merupakan oli yang dirancang untuk mobil dengan mesin diesel, namun kasta dari  Motul CRDI ini adalah yang tertinggi untuk mobil dengan mesin diesel. Pasalnya oli ini sudah memiliki API SN dengan teknologi Fully Synthetic yang akan melindungi mesin anda secara maksimal. Kemudian Motul CRDI ini juga membawa SAE yang sangat encer pastinya akan membuat mobil anda semakin responsif, yaitu dengan kekentalan 5W40. Harga : Rp 182.000/liter

Daftar Harga Oli Motul Terbaru (Sekarang)

Motul H-TECH 100 Plus merupakan oli Motul dengan teknologi yang sama dengan Motul CRDI. Bedanya jika Motul CRDI untuk diesel maka Motul H-TECH 100 Plus khusus untuk mesin mobil dengan bahan bakar bensin. Mempunyai kekentalan 5W30 cocok sekali untuk mobil-mobil terbaru yang ada saat ini. Bahkan oli ini lebih encer dari MOtul CRDI. API Service SN sudah pasti menjadi andalan oli Motul karena memang oli ini benar-benar berkualitas. Untuk harganya Rp 176.000/liter

Daftar Harga Oli Motul Terbaru (Sekarang)

 Motul HD-X berbeda dari oli yang sebelumnya baik CRDI maupun Motul H-TECH 100 Plu. Karena Motul HD-X merupakan oli gear box yaitu perseneling dan gardan. Tentunya perseneleng manual ya sahabat otomotif sekalian. Multi grade pasti, karena mempunyai viskositas 80W90 yang tahan terhadap beban berat. Oli gardan yang sudah menggunakan teknologi synthetic ya Motul hehe, maka harganya mahal hehe. Jarak tempuh yang bisa dipakai maksimal 20.000 km. Untuk harganya Rp 182.000

Daftar Harga Oli Motul Terbaru (Sekarang)

Nah untuk myang terakhir adalah Motul Tekma. Motul Tekma ini merupakan kelas menengah untuk mobil dengan mesin diesel. Karena sudah terlihat dari kekentalannya yang membawa 15W40, cocok sekali untuk Truk dan mobil-mobil tahun 90 an hehe, sebenarnya tidak jugalah motor Tiger saya tahun 2013 juga pakai 20W50 enak-enak saja lari juga enteng hehe. Tapi rekomendasi untuk mesin-mesin tua ya pakai ini agar tidak berisik. Masalahnya bukan apa-apa pakai oli yang canggih, tapi lumayan berisik yang akan membuat tidak nyaman. 


Cukup sekian, semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Pokoknya jangan lupa kunjungi terus blog ini atau bisa cek berbagai macam videonya seputar otomotif hanya di Pelengkap Otomotif channel. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Daftar Harga Oli Motul Terbaru (Sekarang) "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM