News Ticker

Menu

Promo Lebaran Beli Oli Fastron 3 Liter Free 1 Liter Dengan Mandiri Card

Promo Lebaran Beli Oli Fastron  3 Liter Free 1 Liter Dengan Mandiri Card

Promo Lebaran Beli Oli Fastron  3 Liter Free 1 Liter Dengan Mandiri Card-Salam otomotif, nah bertemu lagi dengan blog promo hehe, eh magsudnya blog yang menghadirkan promo menarik bagi anda diselah-selah artikel tips-dan trik otomotif disini. 

Langsung saja ni kunjungi Shop&Drive terdekat dan nikmati promonya beli Fastron  3 liter gratis 1 liter, bukankah ini tawaran yang menarik mengingat sebenntar lagi anda akan melakukan perjalanan mudik sebelum lebaran, untuk itu gantilah oli anda segera di Shop&Drive. 

Karena promo menarik menggunakan kartu Mandiri ini tentunya sangat langka dan hanya ada di Shop&Drive, berlaku untuk debit maupun credit. Promo ini berlaku mulai 15 Mei - 14 Agustus 2017

Untuk oli Techno sendiri ada beberapa tipe yang masuk promo seperti : Fastron Techno 10W40, Fastron Diesel 15W40, Meditran SX 15W40, Meditran SX Bio (khusus outlet tertentu). Dan promo ini pastinya berlaku untuk penggantian ditempat. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi call center Shop&Drive di 15-000-15, terus ikuti Pelengkapotomotif.com untuk update artikel menarik lainnya. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga : Promo Oli Bulan Mei 2017

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo Lebaran Beli Oli Fastron 3 Liter Free 1 Liter Dengan Mandiri Card "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM