News Ticker

Menu

Promo Agenda 2017

Promo Agenda 2017 

 Promo Agenda 2017-Selamat datang kembali di Pelengkap Otomotif, lama sudah tidak menerbitkan sebuah artikel rupanya. Selamat datang ditahun 2017 dibulan Januari. Untuk kali ini kami akan memberitahukan seputar promo menarik dari Shop&Drive. Apa itu ?, ya promo Agenda 2017. 

Jadi ketika anda melakukan transaksi di shop&drive minimal 600rb akan mendapatkan 1 Agenda gratis dari Shop&Drive tentunya. Lantas apa untungnya dapat agenda tersebut ?, tidak perlu khawatir anda akan mendapatkan banyak sekali promo didalam agenda tersebut, mulai dari promo oli sampai spooring dan diskon ban. 

Okey buruan lakukan transaksi di Shop&Drive untuk mendapatkan agendanya, promo berlaku selama persediaan masih ada. Untuk info lebih lanjut hubungi call center shop&drive di 15-000-15, jangan lupa ikuti terus blog ini untuk mendapatkan info menarik seputar otomotif. 

Baca juga :

"Promo awal tahun Shop&Drive buy 3 get 1 shell oil"


Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo Agenda 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM