News Ticker

Menu

Tips merawat pelek jari-jari

Tips merawat pelek jari-jari

Tips merawat pelek jari-jari-Selamat beraktifitas sahabat otomotif sekalian, hari ini acaranya mau bahas apa hayo, rasanya malah sedikit agak bingung ya hihi. Aduh-aduh bagaimana ini admin pelengkapotomotif.com kok bingung, kalau begitu update kisah cinta saja mind. Haha gundulmu...., ini blog otomotif bro hehe. 

Okey dari pada bingung mending kita bahas cara merawat pelek jari-jari, kalau didesa saya biasa orang memanggilnya pelek jeruji. Pelk jenis ini mempunyai gaya tersendiri bagi rider tentunya. Biasanya si yang memakai pelek ini ridernya hobi sekali dengan yang namanya drug. Dikarenakan pelek jari-jari sangat baik untuk memecah angin dan ringan tentunya. 

Untuk merawat pelek jari-jari tentunya sangat mudah sama seperti merawat pelek racing. Cukup bersihkan pelek setiap kali kotor atau habis terkena hujan. biasanya pelek jari-jari akan mudah berkarat kalau terkena hujan dan semakin tipis untuk chromenya. 

Namun untuk membersihkan pelek jari-jari dibutuhkan kesabaran yang lebih, itu dikarenakan harus membersihkan setiap jari-jarinya dengan space yang lumayan sempit, itu juga harus dibersihkan satu per satu. Bersihkan hanya menggunakan air bersih dan sabun pencuci piring biar aman dan mengkilap. 

Kemudian usahakan menghindari lubang-lubang jalanan yang dapat membuat pelek jari-jari oleng dan tidak stabil lagi. Jika terjadi seperti itu segera stal ulang untuk pelek pelek jari-jari tersebut kebengkel terpercaya atau rekanan anda, Hindari berkendara didekat pantai dan jauhkan pelek jari-jari dari air laut kalau tidak ingin keropos karena korosi. 

Semoga artikelnya bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat. Ikuti terus Pelengkap Otomotif untuk mendapatkan update terbaru seputar dunia otomotif hanya di Pelengkapotomotif.com, salam otomotif.

Baca juga : 

"Cara merawat rem ABS yang baik dan benar"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Tips merawat pelek jari-jari"

ADD COMMENT
  1. Replies
    1. Hehe silahkan gan semoga bermanfaat, apalagi jika agan menggunakan pelek jari-jari

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM