News Ticker

Menu

Bahaya menggunakan kanvas rem palsu

Bahaya menggunakan kanvas rem palsu

Bahaya menggunakan kanvas rem palsu-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman dalam acara Pelengkap otomotif, blog yang akan membahas seputar dunia otomotif meliputi tips dan pengetahuan. Hari ini saya akan mengulas apa si kekurangan dan akibat dari pada menggunakan kanvas rem palsu ?

Tentu saja bahaya menggunakna kanvas rem palsu ya berakibat fatal. Dikutip dari liputan6.com yang bersumber dari saudara Ridwan Arifin selaku Staff Service Education PT Yamaha Indonesia Motor Manfacturing menegaskan bahwa "jangan pernah membeli kanvas rem kw, karena kita tidak tahu kualitas dalam pengujiannya", terangnya. 

Sepertinya memang begitu, apalagi jika musim hujan turun. Pakai kanvas original bawaan pabrik saja kita tetap harus hati-hati, dikarenakan jalanan yang licin dan pandangan terbatas. Apalagi kita menggunakan kanvas rem yang imitasi. 

Karena kita juga tidak tahu pengunjian saat pembuatan kanvas rem palsu, sesui standard atau tidak. Jangan-jangan tidak diuji juga dalam keadaan hujan turun. Dikhawatirkan ketika kita mengerem dengan kanvas rem palsu tidak mengigit, sehingga rem blong. 

Untuk itu gantilah segera kanvas rem anda ketika sudah mulai menitipis dengan dara cek langsung ketebalan kanvas rem. Tentunya mengganti dengan produk genuine part ya, karena sudah teruji kualitasnya. Semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya, salam otomotif.

Baca juga : 

"Penyebab mesin HONDA Beat mati secara tiba-tiba"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Bahaya menggunakan kanvas rem palsu "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM