News Ticker

Menu

New Fortuner 2019, Masihkah Menjadi Yang Terbaik?


New Fortuner 2019

New Fortuner 2019, Masihkah Menjadi Yang Terbaik?-Jika ditanyakan mengenai apa SUV yang paling diminati saat ini? Jawabnya pasti Fortuner dari Toyota. Toyota Fortuner memang masih menjadi favorit keluarga Indonesia karena kemampuannya menerjang berbagai medan jalanan. Disinilah mengapa banyak yang menantikan seri terbaru dari Fortuner termasuk New Fortuner 2019. Apakah Fortuner masih menjadi yang terbaik?

New Fortuner Indonesia untuk tahun 2019 ini dikenalkan sebagai seri facelift dari seri sebelumnya. Meskipun demikian ada banyak hal yang dibawa oleh New Fortuner ini sehingga para fans SUV bisa turut mempertimbangkan untuk membawanya ke garasi rumah. Lalu apa yang perlu anda perhatikan dari New Toyota Fortuner terbaru ini? Berikut ulasannya.



Desain Bodi
Desain bodi merupakan salah satu yang perlu anda perhatikan apabila berniat untuk meminang New Fortuner ke garasi rumah anda. Dengan embel-embel All New, New Toyota Fortuner hadir dengan konsep desain yang semakin matang, stylish and bold. Tak heran jika kesan gagah sangat kental di kendaraan SUV yang juga menyediakan sistem penggerak 4 roda atau 4WD.

Desain bodinya tersebut juga semakin dimatangkan lagi apabila anda memilih varian TRD yang mendapatkan sentuhan dari Toyota Racing Development. Mulai dari sisi samping yang lebih menawan dan warna roda dengan tulisan TRD yang memberikan kesan bahwa apa yang anda kendarai bukan sekedar SUV biasa, melainkan SUV stylish dari Toyota.

Desain Interior
Tak hanya bagian luar saja yang mendapatkan sentuhan dan membuatnya terlihat gagah, New Toyota Fortuner juga membawa sentuhan dalam yang membuatnya terkesan mewah dan tetap modern. New Fortuner juga memperhatikan sisi kenyamanan pengendara dengan pengaturan panel di dashboard dan juga setir yang tampak rapi dan ergonomis saat digunakan.

Bagian jok tidak kalah mewah, dilapisi dengan material yang takkan terlihat murahan, new Fortuner Indonesia berusaha menampilkan kualitas dari dalam untuk mereka yang berada di kursi penumpang. Apalagi sistem entertainment berupa head unit seluas 8 inch berteknologi TFT dan layar sentuh membuat segalanya semakin mudah.

Performa Mesin
Seperti yang sudah disampaikan tadi, selain New Fortuner menghadirkan dua sistem penggerak roda yakni 2WD dan 4WD, New Toyota Fortuner juga menghadirkan dua mesin dengan bahan bakar berbeda. Tipe VRZ membawa mesin berbahan bakar solar 2GD-FTV berkapasitas 2.4 liter
yang mengandalkan 4WD seperti varian G. Varian diésel dan juga memakai sistem Common Rail Type.

Sedangkan untuk varian bahan bakar bensin New Fortuner adalah varian SRZ dengan mesin injection 2TR Dual VVT-i dengan kapasitas 2,7 liter. Varian lainnya adalah varian LUX yang memiliki desain khusus dan mendapatkan tambahan kustom aksesoris serta membawa sedikit perubahan pada mesin New Toyota Fortuner TRD.

Fitur Baru New Fortuner Indonesia
New Toyota Fortuner juga membawa fitur terbaru untuk bersaing dengan SUV lainnya. Fitur terbaru tersebut seperti head unit yang ada pada bagian dashboard , soket pengisian baterai smartphone , Triple SRS Airbag, ISOFIX atau dukungan jok tempat bayi, ABS dan EBD, Vehicle Stability Control untuk varian 4x4 VRZ.

Apabila anda berminat untuk mengetahui lebih jauh tentang New Fortuner , anda bisa mengunjungi dealer resmi Toyota yakni Auto2000. Anda juga bisa melakukan test drive dengan terlebih dahulu mendaftarkan pada situs resminya di Auto2000.co.id . Dapatkan berbagai informasi serta promo menarik untuk anda.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " New Fortuner 2019, Masihkah Menjadi Yang Terbaik? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM