News Ticker

Menu

All New Toyota Yaris

All New Toyota Yaris

All New Toyota Yaris-Toyota kembali merilis hatchback andalannya di tahun 2019 ini. All New Toyota Yaris siap untuk menemani kebutuhan anda yang mobile, meskipun bentuknya yang mungil namun bertenaga dan juga sudah pasti irit bahan bakar. Dengan desain All New Yaris yang tampil elegan dan tetap sporty, kendaraan yang pertama kali dirilis pada tahun 2006 ini layak untuk anda pertimbangkan.
         
Eksterior
Menyediakan 7 warna, tampilan luar All New Yaris disempurnakan dengan sentuhan modern yang kekinian. Warna yang bisa anda pilih seperti Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White, serta Attitude Black tampak sesuai untuk generasi milenial yang memang menyukai warna-warna modern.

Apalagi untuk bagian eksterior dari salah satu varian All New Yaris yakni All New Toyota Yaris TRD Sportivo yang semakin mengentalkan suasana sport nya dengan sentuhan racing. Beberapa bagian yang terkena perombakan seperti adanya ring dengan aksen khusus pada dynamic headlamp, bagian velg berukuran 16 inch berbahan alloy yang baru, hingga bumper yang lebih tebal.

Interior
Untuk bagian interiornya, Toyota kembali memuaskan pecinta hatchback dengan sentuhan modern yang jauh dari kata murahan. Bagian dashboard diberi warna yang berbeda dan juga memberikan aksen sporty. Apalagi kesan modern All New Yaris semakin kental dengan keberadaan layar LCD di tengah. Sentuhan lainnya yang juga menjadi fokus adalah jok yang baru.

Mengandalkan standar ISOFIX, All New Toyota Yaris menjamin kenyamanan serta keamanan dalam berkendara. Joknya menggunakan teknologi Whiplash Injury Lessening Seat yang akan mengamankan leher pengendara apabila terjadi kecelakaan. Beberapa hal berbeda juga diterapkan untuk varian All New Yaris tertentu seperti keberadaan panel yang letaknya semakin rapi.

Performa
Mengandalkan mesin VVT-I terbaru berkapasitas 1497 cc yang mampu menampung 24 liter bensin diklaim dapat digunakan hingga 11 km untuk setiap liternya di dalam kota. Meski irit, namun All New Yaris ini juga terbilang bertenaga dengan kemampuan tenaga hingga 107 HP pada 6000 RPM atau torsi 142 Nm pada 4200 RPM. Untuk lebih lengkapnya, kunjungi auto2000.co.id.

Harga All New Toyota Yaris
All New Yaris memiliki beberapa varian dan berikut ini adalah daftar lengkap varian serta harganya yang dilansir dari situs resmi Auto2000 yakni auto2000.co.id.

  • ALL NEW YARIS E M/T dijual dengan harga Rp 238 jt
  • ALL NEW YARIS E CVT dijual dengan harga Rp 250 jt
  • ALL NEW YARIS G M/T dijual dengan harga Rp 246 jt
  • ALL NEW YARIS G CVT dijual dengan harga Rp 257 jt
  • ALL NEW YARIS S M/T TRD dijual dengan harga Rp 267 jt
  • ALL NEW YARIS S CVT TRD dijual dengan harga Rp 278 jt

Apabila anda tertarik dengan seri All New Yaris terbaru di tahun 2019 ini, anda bisa mengunjungi dealer Toyota resmi yakni Auto2000. Namun, sebelum mengunjungi dealernya, anda juga bisa mendaftarkan diri anda untuk melakukan test drive melalui situs resminya di auto2000.co.id. Selain mengecek harga terbaru All New Toyota Yaris, anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya terkait promo.

Tunggu apalagi, pastikan anda tidak kehabisan promo atau penawaran All New Yaris lainnya mulai dari potongan harga hingga keringanan cicilan atau service resmi gratis. Jangan sampai ketinggalan dan pastikan anda mengandalkan Auto2000 sebagai dealer terpercaya.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " All New Toyota Yaris "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM