News Ticker

Menu

Lamborghini Raffi Ahmad Kena Prank Atta Halilintar, Raffi Emosi

Lamborghini Raffi Ahmad Kena Prank Atta Halilintar, Raffi Emosi

Lamborghini Raffi Ahmad Kena Prank Atta Halilintar, Raffi Emosi-Hello sahabat otomotif semuanya, kali ini kita masuk disegmen berita terbaru, atau news. Nah diartikel ini saya akan membahas prank oleh Atta Halilintar teruntuk Raffi Ahmad, yeah siapa si yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad artis top Indonesia. 

Yupss, awalnya si Ateam menuju lokasi rumah Raffi Ahmad untuk membuat konten Youtube karena Raffi ingin collab dengan si Atta naik Lamborghininya. Namun dengan ide berlian dari Atta Halilintar akhirnya ateam dan mengajak Raffi team membuat sebuah prank untuk Raffi Ahmad dengan membuat mobilnya penuh dengan mainan bola-bola kecil gitu dan tisu. 

Setelah memasang beberapa kamera barulah mereka semua mengexsekusi mobil Raffi Ahmad dengan cepat karena takut yang punya datang entar bisa-bisa gagal dah hihihi jail bener ya. Atta dengan bantuan team bergerak untuk mengexsekusi mobil Raffi dengan cepat, mengambil bola-bola kecil dan memasukannya kedalam mobil dan mengambil tisu untuk membungkus mobil Raffi Ahmad sampai benar-benar tidak terlihat seperti Lamborghini, oh gila gila hehe

Ketika sudah selesai tidak lama kemudian Raffi datang dan sangat terkejut, tanpa basa-basi diapun marah dan mengatakan siapa yang melakukan ini. Atta dan kawan-kawan tidak menunjukan gerak-gerik yang mencurigakan dan seolah-olah polos tidak ada dosa hahaha. Sampai akhirnya Raffi memanggil satpam untuk menanyakan siapa yang melakukan semua ini, satpampun kebingungan karena memang tidak tahu. 

Hingga sasaran pertama yang menjadi tersangka adalah Baim Wong hahaha kasian banget dah Baim, karena dulu sempat prank sepatu Raffi hihihi. Dan saat Raffi ingin melihat cctvnya tiba-tiba Atta bilang CCTVnya ada disini, spontan Raffi kaget bahwa dirinya kena prank Atta Halilintar, mereka semua pada ketawa meski Raffi masih terlihat kesel kwkwkwk. 

Oklah mungkin artikelnya cukup disini, nantikan berita dari Pelengkap Otomotif Blog ya guys dan jangan lupa check channelnya hanya DISINI. Sampai jumpa, sampai ketemu lagi dengan aku Saliman, salam otomotif touring. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Lamborghini Raffi Ahmad Kena Prank Atta Halilintar, Raffi Emosi"

ADD COMMENT
  1. Prank nya aneh aneh ya.. Tapi kasihan juga yg jadi korban..

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhaha iya si tapi kan sama2 untung karena saling mengangkat satu sama lain untuk memperthankan ketenaran hihi

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM