News Ticker

Menu

Berita Viral, Tidak Mau Ditilang Malah Hancurkan Motor Kekasih, apa benar ?

Berita Viral, Tidak Mau Ditilang Malah Hancurkan Motor Kekasih

Berita Viral, Tidak Mau Ditilang Malah Hancurkan Motor Kekasih apa benar ?-Salam otomotif nie gays, kembali lagi bersama saya Saliman. Pada kesempatan ini saya ingin membahas video yang tidak kalah seru dari prank Atta Halilintar kepada Raffi Ahmad. 

Nah baru-baru ini dimedia sosial khususnya Facebook sudah sangat viral banget mengenai video seseorang yang ditilang diwilayah BSD Tangerang. Video orang kena tilang mungkin sudah biasa kali ya guys, atau mungkin kalian sudah pernah mengalaminya sendiri kena tilang polisi. 

Nah akan tetapi kali ini ada yang beda loh guys, dikarenakan yang kena tilang malah tidak terima dan malah menghancurkan motornya didepan polisinya. Tetapi polisi tersebut tidak memperdulikannya dan terus membuat sejumlah catatan pelanggaran. 

Pemuda tersebut terus membanting motornya dan melucuti bodi kendaraan motornya. Padahal sang kekasih sudah bilang "sudah" tapi tetap tidak dihiraukan oleh pasangannya yang sedang emosi tersebut.


Kenapa bisa ditilang ? karena mereka tidak pakai helm, seketika itu juga mereka mencoba kabur menghindari razia tersebut akan tetapi gagal guys. Lantas polisi menanyakan surat-surat berupa sim dan STNK. Tetapi lagi-lagi mereka tidak dapat menunjukan surat-suratnya entah lupa ketinggalan atau memang tidak ada guys. Merasa tidak terima akhirnya pacar dari wanita tersebut malah emosi dan menghancurkan motor kekasihnya, apakah benar ?

Setelah kejadian itu motor ceweknya rusak dan kabarnya laki-laki tersebut dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dan parahnya lagi ceweknya memutuskan hubungan dengan lelaki tersebut. Iyalah harus itu belum apa-apa sudah emosional yang tidak relevan lagi. So bagi kalian laki-laki kudu sabar setiap menghadapi masalah, selesaikan dengan kepala dingin ya guys jangan seperti lelaki tersebut.

Dan yang membuat heboh kembali alasan Adi Saputro ditahan bukan hanya masalah unboxing motor maupun ditilang, akan tetapi motor yang Adi beli merupakan hasil kejahatan/pencurian oleh karenanya Adi dianggap sebagai penadah, dan lagi-lagi motor tersebut memang milik Adi hanya saja dibeli bukan lewat jalur resmi. 

Semoga berita hari ini menambah wawasan anda ya guys, jangan lupa dukung terus blog ini untuk membuat berita-berita viral yang berhubungan dengan otomotif pastinya guys. Bisa juga subscribe channel kami DISINI. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

4 comments to ''Berita Viral, Tidak Mau Ditilang Malah Hancurkan Motor Kekasih, apa benar ?"

ADD COMMENT
  1. Kalo gue disitu... Gue ajak duel.. Motor bukan punya dia pula malah dilucuti seenak jidat.. Nih cowok masih bocah.. Uang aja mungkin masih minta minta sama ortu..jadi gak bisa mikir gimana kerja kerasnya dapetin motor.. Masa bodo ... Emang dasar cowok gak punya iman...

    Kasihan ceweknya.. Motornya dia dirusak sama cowok goblok... Dan dia sekarang jomblo.. Hmmbb boleh nih kenalan sama tuh cewek.. Kali aja jodoh.. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah wah ini si modus, awas gebetan baca ๐Ÿ˜€

      Delete
  2. Blognya aptudet juga ya.. kirain cuma MotoVloger yg kebetulan getol pesbukan.๐Ÿ˜‚

    Salam, Mas Saliman.๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ya nie pak, kan bosen ngvlog terus, sesekali nulislah hihihi. Siap salam kenal pak Ojan, sukses terus

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM