News Ticker

Menu

Harga dan Spesifikasi All New Yamaha Vixion Terbaru 2017

Harga dan Spesifikasi All New Yamaha Vixion Terbaru 2017
Harga dan Spesifikasi All New Yamaha Vixion  Terbaru 2017-Salam otomotif, akhirnya kita dapat bertemu kembali diblog kesayangan hehe. Okey kembali lagi bersama saya Saliman yang akan membahas materi seputar dunia otomotif. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai All New Yamaha Vixion terbaru tahun 2017, dimana All New Yamaha Vixion menggunakan desain yang sedikit lebih gagah dan manis jika dibandingkan dengan pendahulunya. Yang paling menonjol dari desain itu sendiri si, saya rasa dibagian lampunya.

Karena All New Yamaha Vixion menggunakan lampu yang sedikit lebih maco dan garang tentunya. Dan pada bagian belakang bodi dari All New Yamaha Vixion dibentuk layaknya Yamaha Xabre, namun terbuat dari material besi yang berguna sebagai behel yang berfungsi untuk mempermudahkan anda menarik standard tengah maupun menjadi pegangan bagi sang pembonceng agar tidak kehilangan keseimbangan.

Kemudian untuk mesinnya sendiri, All New Yamaha Vixion masih setia menggunakan mesin berkapasitas 150cc kecuali memang untuk yang bertipe Vixion R yang sudah mengadopsi mesin berkapasitas 155cc dengan teknologi fuel injection, hingga membuat All New Yamaha Vixion lulus dalam uji emisi EURO 3. Dengan begitu motor keluaran Yamaha ini sudah tentu ramah sekali terhadap lingkungan. Serta dari tenaga tentunya memiliki torsi dan power  yang besar.

Selain itu All New Yamaha Vixion  juga menggunakan suspensi monoshock pada bagian belakang dan teleskopik suspensi pada bagian depan, sehingga membuat All New Yamaha Vixion  mampu menjaga kenyamanan dari sang pengendara maupun yang diboncengnya.

Lanjut kebagian mesin ya sob, untuk Vixion yang sekarang tampaknya mempunyai fitur-fitur yang lebih canggih dan tentunya harganya lebih mahal dari pendahulunya. Sebut saja dengan adanya komponen assist dan slipper clutch yang akan membuat tarikan kopling menjadi lebih ringan, perpindahan gigi lebih halus serta akselerasi lebih cepat. Untuk mesinnya sendiri All New Yamaha Vixion  menggunakan kapasitas 149.8 cc yang akan menghasilkan tenaga yang besar dengan teknologi SOHC.

Berpendingin coocled 4-stroke dengan perbandingan kompresi sebesar 10.4 : 1 dengan maksimal power yang didapat 12.2 kw pada putaran mesin 8500 rpm serta torsi maksimal mencapai 14.5 Nm pada putaran 4500 rpm. Dengan demikian All New Yamaha Vixion  dapat diajak lari kencang namun tetap ramah terhadap lingkungan serta irit bahan bakar. 


Dan yang terakhir karena ini merupakan review singkat jadi kita langsung saja menuju kaki-kaki dimana All New Yamaha Vixion  menggunakan kerangka yang sama dengan generasi sebelumnya, yaitu Deltabox dengan dukungan ban tapak lebar. Menggunakan ring 17 masih menjadi ciri khas dari Yamaha Vixion, karena dianggap lebih stabil saat menikung maupun kenyamanan saat menginjak lubang jalanan. Penggunaan ban bagian depan mengadopsi ukuran 90/80 dan belakang menggunakan 120/70, tentunya sangat lebar sehingga nyaman untuk cornering. 

Kemudian untuk fitur lainnya yang paling mencolok adalah keberadaan lampu hazard, dimana All New Yamaha Vixion  sangat cocok untuk diajak touring luar kota. Sedangkan untuk harga dari All New Yamaha Vixion  Rp 26.000.000 dan untuk All New Yamaha Vixion  R spesial Edition Rp -

Semoga bermnafaat dan menjadikan anda bersemangat lagi menabung untuk membeli All New Yamaha Vixion  ini. Pasalnya motor ini sangat keren sekali untuk dibawa mejeng jalan santai gitu. Okeylah sampai disini, nantikan artikel berikutnya dari Pelengkap Otomotif, sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga : "Harga Yamaha XMAX 250"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Harga dan Spesifikasi All New Yamaha Vixion Terbaru 2017"

ADD COMMENT
  1. wah vixion sekarang punya lampu hazard, kayak mobil aja hahaha.

    vixion lama bisa dipasangi lampu hazard gak mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas dengan lampu hazard menjadikan Yamaha New Vixion kayak moge lebih keren fiturnya ehe

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM