News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Honda Mobilio dan Honda Brio

Harga Aki Untuk Honda Mobilio dan Honda Brio

Harga Aki Untuk Honda Mobilio dan Honda Brio-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman. Tidak terasa baru kemarin update sekarang harus ketemu kalian lagi, alhamdulillah karena masih diberi umur untuk berbagi dengan kalian semua.

Singkatnya pada hari ini saya mendapatkan pengalaman untuk mengganti aki mobil Honda Mobilio dan Brio, kebetulan lagi aki kedua mobil ini sama bahkan untuk dudukan akinya sama. Yah maklum karena memang satu pabrikan.

Hari itu mau hujan, tiba-tiba aku mendapat telfon dari customer yang akinya soak, katanya baru 6 bulan kok sudah tidak dapat start. Akhirnya aku kelokasi dengan membawa aki untuk spesifikasi Honda Mobilio. Benar saja sesampainya disana ternyata akinya sudah 1 tahun dan setelah saya cek juga sudah drop, ya sudah mau tidak mahu harus ganti itu bapak hehe.


Untuk spesifikasi Honda Mobilio dan Honda Brio sama yaitu akinya 34B19L untuk aki bawaannya dan yang dijual ditoko-toko seperti kami juga lainnya adalah NS40ZL yang memiliki ampere 3 lebih besar dari bawaanya. Jika aki bawaannya memiliki 32 Ah maka NS40ZL berkapasitas 35 Ah.

Untuk aki Honda Mobilio dan Honda Brio tidak dapat dipasang dengan NS40Z jadi usahakan harus memakai NS40ZL karena kabel aki Honda Mobilio dan Honda Brio sangat pendek, selain itu mobil ini memiliki sekring utama yang lumayan lebar di kepala positifnya jadi tidak dapat dibalik layaknya mobil Avanza dan Xenia.

Harga :

- Hybrid NS40ZL Rp 681.000
- Mantenance Free NS40ZL Rp 858.000

NOTE : Harga hanya estimasi karena setiap toko berbeda, juga harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian, terima kasih telah berkunjung ke Pelengkap Otomotif. Senang rasanya saya dapat berbagi dengan kalian semua. Bantu share artikelnya ya sahabat sekalian, sampai jumpa, salam otomotif.

Baca juga : Aki Untuk Mobil Toyota Yaris

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

1 comment to ''Harga Aki Untuk Honda Mobilio dan Honda Brio"

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM