News Ticker

Menu

Wiper Helios,Bahan full karet membuat kaca mobil bersih

Wiper Helios,Bahan full karet membuat kaca mobil bersih

Wiper Helios,Bahan full karet membuat kaca mobil bersih-wiper berfungsi menyapu kaca agar tidak menghalangi pandangan mengemudi  ketika hujan turun.Selain itu membersikan kaca dari debu dan kotoran yang menempel pada kaca.Untuk memastikan wiper kita bagus dapat dilihat pada karetnya, jika mulai rantas dan tidak dapat menyapu kaca dengan baik maka perlu diganti dengan yang baru. Harga berfariasi kira-kira sepasang untuk merk helios itu kisaran Rp 135.000. Merk Helios masuk dalam kategori bagus karena bahannya karet semua dan kesat tentunya.Serta tidak takut kaca mobil anda tergores.
Itu dia teman-teman sedikit informasi dari saya.Dimana saya dapatkan barang ini? ditoko-toko dan outlet terdekat. Sayangilah mobil anda seperti anda merawat diri sendiri,mobil bersih anda akan merasa nyaman. Salam otomotif.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Wiper Helios,Bahan full karet membuat kaca mobil bersih"

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM