News Ticker

Menu

Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin

Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin


Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin-Engine Flush merupakan cairan sakti yang bekerja maximal dan aman digunakan untuk mesin. Menurut pengalaman saya sebagai mekanik,beberapa orang saat mengganti oli melihat oli bekasnya. Pada saat itu mereka mulai mengamati bahwa oli lama yang keluar dari mobilnya sangat hitam dan kotor. Nah saat itu juga saya rekomendasikan untuk memakai Engine Flush. Setelah saya terangkan dengan kalimat yang cukup simpel dan menunjukan bukti akhirnya costumer saya mau untuk menggantinya. Tapi ada juga yang tidak mau,mungkin karena masih awam atau belum mengenalnya,ya maklumi saja mereka orang kaya yang taunya hanya terima beres dan enak dipakai mobilnya.

Untuk lebih baiknya memang yang punyapun harus tahu untuk sekedar menambah pengetahuan dan dapat benar-benar merasakan perbedaan jika memakai atau tidaknya Engine Flush. Dan sebenarnya bagi yang masih awam terhadap Engine Flush,jangan takut memakainya "sebenarnya cairan ini sangat baik untuk membersihkan mesin mobil anda,jika pemakaiannya teratur dan minimal setiap 10.000 km".

Fungsi Engine Flush sebagai berikut:
- Membersihkan kerak pada ruang mesin
- Mengoptimalkan kerja oli baru
- Meningkatkatkan daya tahan mesin
- Cocok digunakan untuk kendaraan modern
- Dapat digunakan pada mesin bensin maupun diesel
- Rekomendasi pemakaian setiap kelipatan km 10.000

Itu dia keunggulanya,satu lagi barang ini import langsung dari Germany loh.  Buruan pakai dijamin nyoooi... 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Engine Flush,cairan pintar untuk membersihkan mesin "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM