News Ticker

Menu

Honda Africa Twin 2018

Honda Africa Twin 2018

Honda Africa Twin 2018-Salam otomotif dari Pelengkap Otomotif, yupss balik lagi ya guys bersama saya Saliman yang akan membagikan pengalaman menarik selama pergi keacara GIIAS 2018. Karena disana banyak sekali hal-hal menarik seperti banyaknya mobil dan motor yang dipamerkan, selain itu juga aksesoris keduanya tersedia. 

Namun pada kesempatan kali ini saya akan mengenalkan kepada anda semua mengenai Honda Africa Twin 2018. Yes, motor yang dikhususkan bagi orang yang suka sekali berpetualang menjelajahi pelosok negri maupun luar negri. Didesain untuk dapat melibas jalanan yang tidak rata seperti : perkebunan, rawa, sungai dan pegunungan. 

Honda Africa Twin 2018 juga sudah menyiapkan 2 box samping kanan kiri yang bisa anda gunakan untuk membawa kebutuhan selama touring. Kemudian untuk bagian atas juga dapat ditambahkan 1 box lagi. Hemmm kalau gini saya jadi pengen berkeliling dunia ya guys, do'akan ya hehe. 


Kemudian masalah spesifikasi Honda Africa Twin 2018 sudah tidak bisa diragukan lagi. Membawa mesin yang cukup besar, yaitu 1000cc dual cilinder sudah lebih dari cukup untuk nanjak gunung guys hehe. 

Nah soal tenaga dari Honda Africa Twin 2018 sudah cukup baik dengan 70 kw pada putaran 7.500 rpm dan 98 Nm pada putaran 6.000 rpm. Sedangkan untuk perbandingan kompresinya Honda Africa Twin 2018 memiliki rasio 10 : 01 yang memang dimana motor ini dikhususkan untuk berpetualangan tidak untuk kebut-kebutan dijalan. 

Saya rasa bahan bakar yang digunakan cukup irit ya guys, ya meski tidak seirit Honda Tiger ane haha. Yalah beda kelas keles. Nah untuk meyakinkan anda kenapa harus memilih Honda Africa Twin 2018 ini untuk menjelajahi dunia karena tangkinya ya besar mencapai 18.8 liter sehingga anda tidak perlu takut bolak-balik isi bahan bakar. 

Mungkin inilah sekilas tentang Honda Africa Twin 2018, mau tahu tentang aslinya yuk tonton videonya hanya di Pelengkap Otomotif Channel. Selain ada Honda Africa Twin 2018 juga masih banyak motor lainnya. Semoga bermanfaat ya guys, sampai jumpa salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Honda Africa Twin 2018 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM