News Ticker

Menu

Warna Baru Suzuki GSX 2018

Warna Baru Suzuki GSX 2018

Warna Baru Suzuki GSX 2018-Warna baru sebuah motor memang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Berbagai macam vendor motor yang ada di tanah air berlomba-lomba dalam memberikan kesan menarik pada calon pembelinya, Iya tak lain adalah Suzuki yang tidak mau kalah dengan kompetitornya. 

Hari ini Pelengkap Otomotif sengaja datang langsung ke diler Suzuki Ciledug, Tangerang untuk mereview motor-motor baru. Tapi tidak sesuai yang dibayangkan berharap dapat review banyak motor malah sudah pada laku semua. Untung pada hari ini Pelengkap Otomotif menemukan sesuatu yang spesial. 

Ya Suzuki memiliki varian warna baru yang disebut dominan orange hihi, ini mah sebutan sendiri dari Pelengkap Otomotif karena memang didominasi oleh warna tersebut. Dan sebenarnya ada lagi yang warna putih namun belum ada di diler tersebut. 


Untuk secara keseluruhan si sama saja, tidak ada perbedaan yang signifikan kecuali warnanya. Powerpun tetep dahsyat. Untuk harganya mah sebelas dua belas dengan warna yang lebih dulu hadir. Semoga informatif ya blognya, ikuti terus Pelengkap Otomotif sampai jumpa diartikel berikutnya. Salam otomotif.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Warna Baru Suzuki GSX 2018 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM