News Ticker

Menu

New Kawasaki Ninja 250 fi Terbaru 2018 Dengan Power Lebih Besar

New Kawasaki 250 fi 2018 Dengan Power Lebih Besar
Image by IWB

New Kawasaki Ninja 250 fi 2018 Dengan Power Lebih Besar-Salam otomotif, yuk balik lagi dengan saya Saliman dalam Pelengkap Otomotif Blog, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan info menarik seputar New Kawasaki Ninja 250 fi. Iya memang sudah dilaunching ya di Ancol New Kawasaki Ninja 250 fi yang bersumber dari Iwan Banaran Channel. 

Tapi mungkin para pengunjung setia Pelengkap Otomotif ada yang belum tahu kini saya hadirkan informasinya yang kurang lebih seperti apa yang Bapak Iwan Banaran liput. Okey berhubung New Kawasaki Ninja 250 fi akan dites di sirkuit Sentul pada Januari mendatang, maka untuk pembahasan kali ini lebih ke desain dan bahan material yang digunakan. 

Iya material yang digunakan pada New Kawasaki Ninja 250 fi ini terbilang sangat mumpuni dan berkualitas, karena New Kawasaki Ninja 250 fi memiliki kulit yang lumayan tebal serta cat dengan finishing yang baik. Dan untuk desainnya sendiri, New Kawasaki Ninja 250 fi sudah mengalami perombakan total, mulai dari perpindahan filter udara kebawah tangki bensin atau tepat diatas mesin, juga New Kawasaki Ninja 250 fi membawa fitur andalan yaitu assist and slipper clucth. 

Lantas apa si fungsi dari assist and slipper clutch tersebut ? fungsinya adalah membuat tuas kopling terasa empuk banget seperti tanpa adanya bantalan. Nah New Kawasaki Ninja 250 fi beruntunglah sudah mempunyai fitur tersebut. Lanjut ya, masalah desain motor ini terlihat sangat agresif dibanding pendahulunya. Bobotnya lebih enteng, namun kapasitas bahan bakar terpangkas, yang tadinya kisaran 17 liter sekarang menjadi lebih kurang 14 liter. Tapi secara keseluruhan model New Kawasaki Ninja 250 fi lebih bagus dari gambar-gambar yang sebelumnya hadir diinternet dan menjadi perdebatan banyak fans Ninja tentunya. 

Dan yang terakhir saya bahas adalah spesifikasi mesin New Kawasaki Ninja 250 fi. Dimana secara tertulis mempunyai power 39 Hp dan pastinya dengan tenaga sebesar itu, motor ini akan sanggup bersaing dengan keduarivalnya Honda CBR250RR dan Yamaha R25. Okeylah kalau begitu, mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, jika ada perkembangan didunia otomotif, maka secepatnya akan diinfokan melalui blog ini. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " New Kawasaki Ninja 250 fi Terbaru 2018 Dengan Power Lebih Besar "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM