News Ticker

Menu

Aki Untuk Mobil Nissan Grand Livina

Aki Untuk Mobil Nissan Livina

Aki Untuk Mobil Nissan Livina-Salam otomotif, yeah lagi-lagi bertemu bersama saya Saliman, jangan bosan-bosan ya sahabat otomotif sekalian. Terus main-main saja ke blog ini,tanpa kalian pasti sepi ini blog dan pastinya tidak akan berkembang. 

Okey, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kebaikan mengenai aki yang digunakan untuk mobil sport Grand Livina. Mungkin dari sekian banyak pengunjung Pelengkap Otomotif ada yang mempunyai mobil Grand Livina, pastinya ini akan sangat bermanfaat bagi anda semua. 

Baik langsung saja kita mulai, aki yang digunakan mobil Nissan Grand Livina tak lain adalah 32 Ah dengan tipe 34B19L karena mobil ini menggunakan aki dengan kepala kiri. Aki berkapasitas 32 Ah ini merupakan aki bawaan mobil dari diler dan dapat dilakukan upgrade ampere menjadi 45 Ah. 

Lantas aki apa yang dapat digunakan untuk Nissan Grand Livina dalam rangka mengupgradenya ? Pelengkap Otomotif pun menjawab. Tipe yang dapat digunakan untuk upgrade ampere menjadi 45 Ah adalah NS60L atau bisa juga ke 55 Ah tanpa mengubah dudukan dengan tipe 65B24L (GS TAXI). 

Nah untuk harganya sendiri kisaran Rp 858.000 untuk yang 35 Ah NS40Z, Rp 935.000 untuk NS60L dan Rp 1.130.000 untuk 55 Ah GS TAXI. Semoga bermanfaat artikel kali ini, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Aki Untuk Mobil Nissan Grand Livina "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM