News Ticker

Menu

Harga Shockbreaker belakang untuk Honda City

Harga Shockbreaker belakang untuk Honda City

Harga Shockbreaker belakang untuk Honda City-Pelengkap Otomotif kembali lagi menghadirkan artikel terbaru untuk anda seputar keperluan kendaraan roda 4. Untuk kali ini saya sebagai admin akan mengenalkan shockbreaker untuk Honda City belakang.

Bagi anda pemilik Honda City tidak perlu bingung jika ingin mengganti shock, khususnya yang belakang. Karena Pelengkapotomotig.com selalu siap membantu and dimanapun anda berada. 

Kali saya akan menghadirkan salah satu merk terkenal untuk vendor shockbreaker yaitu KYB. Seperti yang kita ketahui KYB merupakan vendor besar yang menyuplie berbagai vendor mobil ternama seperti Toyota, Nissan, Honda, dll. Karena existensinya yang tinggi KYB pun menyiapkan berbagai jenis shockbreaker. Mulai dari KYB Ultra, KYB Premium, serta KYB Import Excel-G. 

Kemudian yang akan kita bahas ini merupakan KYB Import untuk Honda City bagian belakang. Karena Honda City menggunakan type biasa maka shock absorber yang digunakan yaitu KYB Import Excel-G 343381 made in Japan. 

Harga Shockbreaker belakang untuk Honda City


Dengan type ini  anda semakin dimanjakan karena Excel-G 343381 ini memberikan tingkat kenyamanan yang baik. Lebih stabil dijalan tol dan soft dijalan berlubang. Untuk harganya sendiri Rp 390.000/pcs jadi satu pasang Rp 780.000,00

Dengan adanya artikel dari pelengkapotomotif.com semoga membantu anda dalam memilih shochbreaker yang baik. Jika ada pertanyaan, tulis saja dikotak komentar saya akan membalasnya. Semoga bermanfaat, ikuti terus Pelengkap Otomotif ya, salam pelengkap otomotif. 

Baca juga : 

"Jenis-jenis shockbreaker KYB-Otomotif"



Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Shockbreaker belakang untuk Honda City "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM