News Ticker

Menu

Tes ride New CBR250RR pertama kali didunia

Tes ride New CBR250RR pertama kali didunia

Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, yeah kita bertemu kembali dalam acara Pelengkap Otomotif, blog yang membahas seputar dunia otomotif. SIngkat saja, hari ini kita akan membahas seberapa keren tampang dan kekuatan New CBR250RR 2016 dilapangan. Ya dahulu kala Pelengkap otomotif sudah membahas New CBR250RR ini, namun belum terbukti dilapangan itu bagaimana, karena waktu itu New CBR250RR baru launching. 

Dan hari ini saya selaku admin blog ini mendapat info terbaru mengenai tes ride dilapangan oleh pihak otomotifnet.com. Mulai dari mesin dual cylinder 250yang compact membuat New CBR250RR semakin ramping dengan heandling yang ringan namun tetap menapak dengan sempurna. 

Kemudian yang unik dimana knalpot New CBR250RR dibuat seolah-olah terlihat penyok, tapi ternyata ada fungsinya loh, ketika anda merunduk knalpot bisa menjadi bantalan kaki kita, agar lebih aerodinamis. Sepertinya tidak perlu berlama-lama, langsung saja yuk tonton videonya dibawah ini :


Wih mantab bukan ternyata CBR250RR mampu menembus kecepatan 167 km/jam dengan trek yang lumayan pendek tentunya karena hanya berjarak 600 m. Sedangkan mesin masih lega untuk lari lebih kencang lagi, mungkin jika treknya lebih panjang CBR250RR akan terus meningkat kecepatannya. 

Untuk itu terus ikuti Pelengkap Otomotif untuk mendapatkan info-info seputar dunia otomotif, agar kalian semakin update mengenai perkembangan otomotif Indonesia maupun manca negara. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga New Honda CBR250RR dual cylinder"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Tes ride New CBR250RR pertama kali didunia "

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM