News Ticker

Menu

Harga aki untuk Suzuki Swift

Harga aki untuk Suzuki Swift
Gs Astra NS60

Salam Pelengkap Otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman. Emm tidak perlu berlama-lama lagi kali ini saya akan memaparkan cara mengganti aki beserta aki apa yang cocok untuk mobil Suzuki Swift. 

Perlu dikatahui aki untuk Suzuki Swift memiliki standard bawaan dealer 32 Ah dengan dimensi 34B19R. Akan tetapi pihak Suzuki sendiri telah menyediakan tempat battery Suzuki Swift dengan dimensi 46B24R yang memiliki kapasitas 45 Ah. 

Ya maksimal aki yang dapat digunakan oleh Suzuki Swift adalah NS60 dengan kapasitas 45 Ah. Jika ingin upgrade lagi pastinya harus merombak tempat dan dudukan aki agar bisa masuk. Belum lagi ketika anda ingin mengupgrade melebihi kapasitas 45 Ah pastinya bukan hanya tempat aki tapi dinamo ampere dan kepala aki pastinya harus ikut dirombak. 

Harga aki untuk Suzuki Swift
Gs Astra NS60

Nah inilah aki untuk Suzuki Swift yaitu GS Astra NS60 dengan kapasitas 45 Ah. Sellnya terbuat dari Calcium battery membuat aki ini lebih enteng untuk melkukan start. Tidak perlu tambah-tambah air aki, tidak perlu takut kotor untuk kepala akinya. Untuk harganya Rp 874.000,00

Bagi anda yang memiliki mobil Suzuki Swift jangan sungkan untuk mengganti aki anda dengan GS Astra NS60 yang memiliki desain kokoh serta ampere besar. Cukup sekian semoga membantu, ikuti terus Pelengkapotomotif untuk mendapatkan update terbaru dari saya, salam pelengkap otomotif. 

Baca juga :

"Harga oli Yamalube Gold dan Yamalube matic"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

5 comments to ''Harga aki untuk Suzuki Swift"

ADD COMMENT
  1. Ingin sekali ku memiliki mu secepatnya sebelum aku memiliki yang lain . SWIFT -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bukannya mas Danu lebih suka dengan mobil Livina hehe

      Delete
  2. mas bro, itu langsung plug n Play di all new swift? dudukannya/tempatnya , pas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk All New Swift itu menggunakan aki dengan tipe NS60L pak, kalau diartikel ini untuk swift lama. Sudah sesuai untuk dudukannya kok pak.

      Delete
  3. If you choose a bike made by a manufacturer with years of experience, you inherit a wealth of technical experience.motorcycle shipping

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM