News Ticker

Menu

Harga New Honda CBR250RR dual cylinder

Harga New Honda CBR250RR dual cylinder

Harga New Honda CBR250RR dual cylinder-Salam otomotif, Okey hari ini Pelengkap Otomotif akan menghadirkan artikel yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para fans roda roda dua terutama keluaran Honda dikelas 250cc. Tampaknya persaingan motor disegmen 250cc ini semakin seru dan kian memanas ya, sebut saja ada Ninja 250 fi yang sudah tidak asing lagi dihati masyarakat untuk motor bercc besar ini. Kharismanya begitu kuat sehingga tidak mudah untuk ditumbangkan. kemudian ada Yamaha R25 dengan aura racing yang kental, ditambah kekuatan yang mencapai 36 HP. Dan bagaimana dengan pabrikan AHM ?

Sebenarnya si pabrikan Honda sendiri sudah mempunyai algojo yang sudah populer dikelas 250cc,sebut saja CBR series. Nama besar CBR sendiri sudah melambung tinggi dan sangat mendunia, tapi sayangnya di Indonesia khususnya kelas 250cc, Old CBR250 tidak mampu mengalahkan para pesaingnya seperti Ninja dan Yamaha, karena apa. Karena old CBR 250cc masih menggunakan single cylinder, sehingga kurang kuat untuk menarik hati masyarakat Indonesia walau mungkin disisi kecepatan puncak tidak berbeda jauh ya. Tapi tetap saja khas suara dual cylinder dan single itu sangat berbeda, itulah sebabnya CBR250cc tidak mampu untuk menyaingi pasar para rivalnya. 

Harga New Honda CBR250RR dual cylinder

Tapi ditahun ini tahun 2016 tampaknya akan menjadi tahun menguntungkan bagi Astra Honda Motor, pasarnya setelah beberapa tahun tidak meluncurkan motor 250cc dengan double piston kini argumen itu terpatahkan dengan diluncurkannya New Honda CBR250RR yang mempunyai kekuatan mencapai 37 HP secara tertulis. Btw kok admin Pelengkap Otomotif tahu info mengenai New CBR250RR ini. Hehe okey saya akan bercerita sedikit, tepatnya hari ini sekitar pukul 09.00 WIB saya membuka facebook. Saat saya bolak-balik halaman fb tiba-tiba diberanda ada pengumuman mengenai inden New Honda CBR250RR ini, akhirnya saya meminta izin kepada pengurus fans page untuk memberikan bocoran mengenai kelebihan CBR250rr dan meminta izin untuk dipublikasikan di blog ini. 

Harga New Honda CBR250RR dual cylinder

Haha beruntungnya saya dikasih dan dikirimin sebuah artikel pendek yang mewakili semua keunggulan New Honda CBR250RR. Nah untuk itu mari kita bahas, apa saja si keunggulan dari pada New Honda CBR250RR ini, penasaran yuk kita simak. 

Harga New Honda CBR250RR dual cylinder

Dimulai dari body ya, New CBR250RR hampir mirip dengan Yamaha 25, itu hanya sekilas saja tapi kalau lebih diperhatikan lagi lebih detail argumen itu tidaklah benar. Sebut saja yang paling beda adalah bagian knalpotnya. Dimana New CBR250RR memiliki bentuk knalpot yang lebih garang dengan 2 lubang terpisah, sehingga membentuk dua knalpot yang ditumpuk. Itu membuat New CBR250RR  semakin kekar. Kemudian cakram belakang New CBR250RR terlihat lebih mempunyai nilai seni dengan menghadirkan disk bertekstur gelombang sedangkan R25 hanya membulatpolos. Disusul untuk buntut belakang New CBR250RR  yang keren dan lebih agresif, apalagi bagian depan seperti sudah siap untuk memecah jalanan dengan kecepatan penuh. 

Ketika body mengalami peremajaan yang lebih baik, dari sisi mesinpun tidak kalah menariknya. Berbekal mesin baru DOHC 4-valve twin-cylinder, New CBR250RR membawa konsep teknologi terbaru sehingga pengendara akan mudah sekali untuk mengendalikan New CBR250RR . Itu tidak lepas dari teknologi yang diberi nama throttle-by-wire atau lebih dikenal dengan sebutan TBW. Dan beruntunglah New CBR250RR  adalah yang pertama membawa teknologi TBW ini. Dengan adanya TBW, New CBR250RR mampu menghadirkan tarikan yang halus, stabil dan tentunya nendang abis tenaganya. Dan untuk membaca kerja mesin, New CBR250RR  juga menghadirkan Acceleration Position Sensor (APS) yang akan membaca setiap putaran tuas gas secara otomatis dan mengirimkan signal ke ECU. 

Untuk melengkapi fungsi  TBW dilengkapi dengan mode selektor sehingga pengendara dapat menikmati kondisi berbagai jalan atau dalam melakukan perjalanan dengan berboncengan. Wah seru ya,  emm oh iya untuk pilihan warnanya anda dapat melihatnya video dibawah ini :


Hemm bikin ngiler saja ya teman-teman semua. Owh iya New Honda CBR250RR membawa dua versi standard dan ABS dan tentunya harganya berbeda. Menurut sumber yang terpercaya untuk harga versi standard kisaran Rp 68.000.000 dan versi ABS Rp 74.000.000. Untuk saat ini posisinya masih inden jadi kalau yang berminat langsung saja kunjungi alamat resminya di www.cbr250rr.com. Untuk sementara hanya itu yang bisa saya bahas, mungkin setelah turun dijalan akan diperbarui lagi artikel ini, jika memang ada yang harus ditambahkan. Ikuti selalu Pelengkap Otomotif, dan share ya, bye-bye. 

Baca juga : 

"Dapatkah oli mobil digunakan untuk motor sport atau manual ?"






Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Harga New Honda CBR250RR dual cylinder"

ADD COMMENT
  1. Lumayan Mahal Juga Ya , Inginya Sih Beli Tapi Sayang Ka ga Punya Uang -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. berusaha nabung dulu mas, biar punya uang banyak hehe kemudian baru beli new CBR250RR

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM