News Ticker

Menu

Harga Shell Helix ultra 5w40

Harga Shell Helix ultra 5w40

Pelengkapotomotif.com-Selamat datang diblog otomotif yang satu ini, dimana anda semua menemukan informasi yang diinginkan, khususnya seputar otomotif. Nah hari ini Pelengkap otomotif akan berbagi harga oli, khususnya oli full sintetik. 

Apa si keunggulan oli Shell Helix ultra 5w40  bagi kendaraan anda ?

Jawab : Sudah pasti banyak keunggulannya, mulai dari spesifikasi yang tinggi seperti kualitas oli sudah SN, dimana kualitas oli sudah sangat baik sekali untuk saat ini. Kekentalan 5w40, dengan keenceran yang baik memudahkan Shell Helix ultra 5w40 melewati celah-celah mesin yang sangat sempit, sehingga membuat mobil anda lebih responsif. 

Apa arti dari pada kata SN dan CF, dan dapatkah Shell Helix ultra 5w40 digunakan untuk mesin diesel ?

Jawab : SN merupakan standard oli yang dibuat untuk mobil bensin/gasonline, sedangkan CF standard kualitas oli untuk mesin diesel. Untuk Shell Helix ultra 5w40 sendiri sudah mendukung SN maupun CF, jadi jika anda ingin memakainya di mobil diesel ya tidak masalah. 

Berapa jarak tempuh Shell Helix ultra 5w40 ?

Jawab : Shell Helix ultra 5w40 merupakan oli fully synthetic, jadi standard pemakaiannya mencapai 10.000 km, namun saya sarankan untuk 8.500 km saja jika anda tinggal dikota besar yang selalu macet setiapharinya. Karena ketika macet mesin terus berputar namun km tidak bergerak.

Dapatkah Shell Helix ultra 5w40 digunakan pada kendaraan tahun 1992 ?

Jawab : Tidak direkomendasikan, umumnya mobil dengan rakitan tahun dibawah 2004 masih menggunakan mesin dengan celah longgar, jika anda tetap bersikeras ingin menggunakan oli Shell Helix ultra 5w40 tidak masalah. Asal anda siap mendengar suara mesin anda lebih kasar, karena oli Shell Helix ultra 5w40 mengalir sangat responsif. Yang kedua jika anda tidak keberatan dengan masalah harga yang relatif menguras kantong. 

Bagus mana antara oli mineral, synthetic, dan fully synthetic ?

Jawab : Tentu saja Full Synthetic Bosss

Harganya mas ?

Jawab : Jangan kaget bu/pak, harga Shell Helix ultra 5w40 Rp 213.000

Okey mungkin ada pertanyaan lagi, kalau memang ada silahkan tanya dikotak komentar, saya akan membalas pertanyaan anda. Kalau memang saya tidak bisa, akan saya tanyakan lagi keahlinya dan ahlinya lagi. Semua itu untuk kepentingan anda semua yang ingin beralih dari oli biasa ke Full Synthetic. Semoga membantu, ikuti selalu Pelengkap Otomotif untuk mengetahui perkembangan dunia roda 4 maupun roda 2. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. 

Baca juga : 

"Harga oli Motul H-TECH 100 Plus, Shell Helix Astra 5w30, dan Castrol MagnetecProfesional"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Shell Helix ultra 5w40 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM