News Ticker

Menu

Harga aki GS Astra mantenance free untuk motor

Harga aki GS Astra mantenan free untuk motor

Pelengkapotomotif.com-Hallo apa kabar sahabat otomotif yang selalu dihati, bagaimana moment lebaran kali ini, pastinya seru ya. Owh iya dalam rangka bersilahturahmi untuk menjaga hubungan dengan saudara-saudara kita tentu tidak ingin bermasalah bukan atau terhambat hanya karena aki motor anda soak dan tidak bisa start lagi. Untuk itu gantilah aki motor anda segera untuk memperlancar silahturahmi anda. Oleh karenanya pelengkap otomotif akan memberikan solusi bagi anda agar tidak bingung dalam memilih aki sesuai spesifikasi kendaraan anda. Karena dengan pemilihan aki yang tidak sesuai spesiikasi akan membuat motor anda performanya tidak maksimal. 

Tampaknya aki GS Astra akan menjadi solusi bagi anda semua yang ingin mengganti aki motor  ya. Ngomongin aki motor dari GS Astra, terdapat 3 tipe dengan ampere yang berbeda tentu dengan spesifikasi yang berbeda pula. Mau tahu harga dan ampere dari ketiga tipe aki GS Astra tersebut, ini dia.

Harga aki GS Astra mantenan free untuk motor

Rp 219.000
GTZ5S mempunyai kapasitas 3.5 Ah, dapat digunakan untuk Vixon, Mio soul, Honda Beat, Honda Revo, Yamaha Fino, Honda Scoopy, Supra X125

Harga aki GS Astra mantenan free untuk motor

Rp 283.000
GTZ7S mempunyai kapasitas 6 Ah, dapat digunakan untuk motor Satria FU, Vario 150, Honda CB150R, CBR, 

Harga aki GS Astra mantenan free untuk motor

Rp 182.000
GM5Z mempunyai kapasitas 5 Ah, dapat digunakan untuk Yamaha Jupiter Z, Vega R, Mio generasi pertama, Supra X 110 cc


Semoga membantu bagi anda yang bingung untuk spesifikasi aki motornya, dan tentunya bermanfaat. Untuk itu ikuti selalu pelengkap otomotif agar mendapatkan info seputar dunia otomotif. Sampai jumpa salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga oli castrol untuk mobil dan motor"


Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga aki GS Astra mantenance free untuk motor "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM