News Ticker

Menu

Harga Shell spirax astra 80w90 oli gardan dan perseneling terbaru dari Astra

Harga Shell spirax astra 80w90 oli gardan dan perseneling terbaru dari Astra

Harga Shell spirax astra 80w90 oli gardan dan perseneling terbaru dari Astra-Selamat menunaikan ibadah puasa ya sahabat otomotif, bagaimana kabar kalian semua saya harap baik-baik saja ya. Setelah lama tidak update akhirnya Pelengkap Otomotif kembali update dengan artikel yang masih fresh karena barang yang akan kami review tentu baru keluar beberapa hari yang lalu. 

Tentu ini akan menjadikan pengalaman baru bagi anda yang masih menggunakan mobil perseneling manual dan memiliki gardan juga seperti avanza, xenia, rush dan terrios. Karena mbil dengan tipe tersebut sangat laku dipasaran tentunya banyak aksesoris yang akan menggoda para pemilik mobil untuk mencobanya. Tak lain pihak Shell dan Astra yang sebelumnya merilis oli mesin dengan nama Shell Astra 10w30 dan Shell Astra 5w30, Kini Shell dan Astra kembali lagi mengeluarkan produk oli khusus untuk gardan dan perseneling manual dengan diberi nama Shell spirax astra 80w90. 

Berbicara mengenai Shell spirax astra pastinya anda akan tertarik dengan kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan. Sebut saja Shell spirax astra sudah mempunyai API GL 4, itu artinya Shell spirax astra dirancang untuk berbagai jenis kendaraan manual baik sedan maupun SUV. Selain itu Shell spirax astra juga telah dikarunia spesifikasi multi grade 80w90 yang membuat Shell spirax astra dapat menyesuaikan dalam pelumasan gear, sehingga komponen gear dapat terlindungi dengan maksimal. 

Jauh dari itu, Shell spirax astra  sudah tidak dapat diragukan lagi untuk masalah kualitas, karena digawangi oleh vendor-vendor besar seperti pabrikan Shell dan Pt. Astra Internasional.tbk yang akan membuat anda tidak akan ragu membelinya. Dan pastinya untuk masalah harga, Shell spirax astra dapat bersaing dengan produk sejenis dengan harga yang sama. Sebagai bocoran kami infokan harga Shell spirax astra yaitu Rp 97.000,00 cukuplah untuk kita yang ingin membuat mobil senang tapi kantongpun tenang hehehe.

Okeylah kalau begitu, semoga Shell spirax astra dapat menambah daftar pilihan anda untuk memilih oli gear, tidak perlu takut kesulitan untuk membeli Shell spirax astra ini karena barangnya sudah ready on the shop&drive, temukan outlet terdekat dan nikmati sensasi memainkan perseneling dengan Shell spirax astra. Okey cukup sekian dan terima kasih atas kunjungannya, saya Saliman pamit undur diri. Temukan artikel menarik berikutnya hanya di pelengkapotomotif.com blog terbaik untuk real otomotif. 

Baca juga : 

"Pengalaman menggunakan oli Castrol Power 1"



Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

4 comments to ''Harga Shell spirax astra 80w90 oli gardan dan perseneling terbaru dari Astra"

ADD COMMENT
  1. Replies
    1. heheh ya mas silahkan dicoba harganya juga lumayan terjangkau, sudah banyak yang pakai si di shop&drive bengkelnya astra otoparts

      Delete
  2. Menurut buku manual, oli untuk gardan harus API GL-5.
    Ada tertulis di buku manual Avanza, Xenia, Rush, Terios, Innova, Fortuner.

    Jadi, oli dengan spesifikasi API GL-4 tidak bisa digunakan sebagai oli gardan untuk mobil-mobil tersebut diatas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi untuk saat ini si masih banyak yang pakai, mobil pribadi sepertinya tidak terlalu berat bebanya dibanding truk. Tapi kalau mau GL-5 saya rekomendasikan Motul HD-X

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM