News Ticker

Menu

Kit Wiper Fluid,Shampoo kaca mobil anda

Kit Wiper Fluid,Shampoo kaca mobil anda

Kit Wiper Fluid,Shampoo kaca mobil anda-Wiper Fluid merupakan pembersih kaca yang sangat efektif untuk mobil anda. Sebenarnya banyak pembersih lain tapi kali ini saya akan membahas tentang Kit Wiper Fluid. Dilihat secara langsung terlihat seperti minuman yang munyegarkan bukan hehe. Eit tapi ini bukan minuman yang menyegarkan tapi minuman mematikan jika diminum ya hahha bercanda. 
Baik langsung saja Guest kita membahas sedikit mengenai Kit Wiper Fluid. Jika diamati secara seksama semua mobil itu mempunyai Wiper dan Wiper Fluid. Jika Wiper adalah sebuah aksesoris mobil yang digunakan untuk menyapu kaca ketika hujan,maka Wiper Fluid adalah pasangan dari Wiper yang berfungsi membersihkan kaca bersama Wiper namun Wiper Fluid disini berbentuk cairan/Air.

Kit Wiper Fluid sendiri digunakan untuk menyingkirkan kotoran dan debu-debu membandel yang menempel pada kaca mobil anda. Cukup menuangkan seperempatnya dan dicampur air bersih maka sudah siap Kit Wiper Fluid bekerja maksimal dikaca mobil ada sebagai detergen. Untuk harganya sendiri cukup murah ya,dapat anda lihat disini

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan,semoga membantu teman-teman yang ingin membeli shampoo yang bagus untuk mobil kesayangannya. Ikuti terus PELENGKAP OTOMOTIF,kami akan datang lagi dengan artikel terbaru dan original. 

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Kit Wiper Fluid,Shampoo kaca mobil anda "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM