News Ticker

Menu

Cara Membeli Paket Shell Helix Astra 10W30, 5W30 dan LCGC 0w20 , 2 GRATISS...! 2 di Shopee


Salam knowledge and tour, kembali lagi bersama Saliman. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas keungggulan dari oli Shell Helix Astra dari berbagai SAEnya. Perlu diketahui SAE itu sendiri merupakan viskositas/kekentalan sebuah oli. Dan pada kesempatan kali ini yang kita bahas adalah oli mesin. 

Shell Helix Astra sendiri merupakan produk hasil kerja sama antara Shell dan juga Astra, makanya produk Shell Helix Astra hadir hanya di diler-diler resmi Astra ataupun market place resmi juga yang ditunjuk. 

Baik kita langsung mulai saja, yang pertama adalah Shell Helix Astra 10w30, oli ini lumayan encer dan bisa dipakai untuk mobil-mobil keluaran mulai dari 2010 keatas. Oli ini menggunakan teknologi sintetik sehingga pemakaiannya sampai 5.000 kilometer. 

Sedangkan Shell Helix Astra 5w30 merupakan tipe yang lebih tinggi dari Shell Helix Astra 10w30, dimana Shell Helix Astra 5w30 mempunyai kualitas yang lebih bagus karena sudah full sintetik. Jarak tempuh pakainya sampai 10.000 kilometer. Rekomendasi mobil yang menggunakan oli ini kisaran tahun pembuatan 2016 keatas. Yah meski banyak juga tahun-tahun dibawah 2016 banyak yang pakai. 




Berbeda dengan keduanya, Shell Helix Astra LCGC 0w20 diperuntukan mobil dengan maksimal 1.200cc seperti Calya, Sigra, Brio, Ayla, Agya, dll. Memang oli ini khusus untuk mobil low cost green car. Shell Helix Astra LCGC 0w20 ini juga sangat banyak digunakan para taksi online seperti gocar dan grab, karena jarak tempuhnya lumayan lama sampai 10.000 kilometer. 

Nah untuk pembelian online 2 gratis 2, caranya cukup mudah klik DISINI untuk pembelian. Toko online ini sangat terpercaya karena langsung milik ASTRA, tidak percaya cek aja dulu. Setelah melakukan pembelian anda akan mendapatkan sebuah voucer oli Shell Helix Astra yang bisa ditukarkan disemua otlet SHOP&DRIVE terdekat dan sekaligus melakukan penggantian secara gratis. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Cara Membeli Paket Shell Helix Astra 10W30, 5W30 dan LCGC 0w20 , 2 GRATISS...! 2 di Shopee "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM