News Ticker

Menu

Touring ke Puncak Bareng Istri 2021 dengan Honda Tiger


www.pelengkapotomotif.com_Hello sobat setia PO. Balik lagi dengan kami di blog kesayangan kalian tentunya. Bagaimana aktivitas kalian hari ini? Apakah  menyenangkan? Semoga aktivitas kalian hari ini menyenangkan, dan lancar ya guys, aamiin. Owhh ya guys, sesuai judul kita hari ini. Kita akan membahas tentang Touring ke Puncak Bareng Istri 2021 dengan Honda Tiger

Sedikit cerita nih tentang liburan kemaren ke Puncak, Bogor bareng istri. Kesana niatnya cuma refreshing aja si guys. Kami berangkat dari Ciledug, Tangerang sekitar pukul 11: 00 WIB guys. Di perjalanan kita jalannya santai aja, sambil menikmati perjalanan hehe.


Sepanjang perjalanan untungnya ngga ujan guys, tapi panas bangeettt. Dan juga lumayan macet, tapi macet lancar guys. Masih bisa jalan ya walaupun pelan-pelan wkwkw. Sekitar pukul 13 : 00 WIB kita putuskan untuk istirahat sebentar sambil minum es kelapa, nyeger seek setelah itu kita melaksanakan sholat.

Setelah istirahat cukup, kita melanjutkan lagi perjalanan ke Puncak Bogor. Disaat nanjak juga ngga kalah macetnya guys. Padahal kita kesana bukan hari libur hehe. Tapi mungkin karena sudah bebas dari PPKM jadi susana di jalan jadi tambah ramai. 

Udara yang sejuk, dingin menjadi ciri khas di puncak ya guys. Sampai-sampai saya kedinginan guys. Saat melewati perkebunan teh yang ada di pinggir jalan kita memutuskan untuk berhenti sebentar. Disekitaran kebun teh tersebut juga banyak para pedagang kaki lima yang menjual berbagai makanan dan minuman. Contohnya ada yang jual bakso, soto mie, telor gulung, kopi, pop ice, dan masih banyak lagi.


Selain itu juga banyak wisatawan lokal yang mampir masuk ke kebun teh untuk berfoto-foto disana, termasuk saya hehe. Didalam perkebunan teh juga banyak yang jualan loh guys. Ada yang jualan mochi, kacamata, strawberry dan lainnya. Disana juga banyak fotografer yang menjual jasanya loh. Jadi Ngga perlu khawatir kalau-kalau kalian pengen difotoin bareng keluarga, kerabat, temen, pacar ataupun istri guys.

Untuk satu fotonya dibandrol dengan harga Rp 5000. Saya dan istri juga foto-foto di situ guys. Nah setelah capek foto-foto kita istirahat bentar sambil nge-charge Go Pro kita, biasa sambil bikin konten kita. Nantikan videonya ya guys hehe.

Setelah itu kita melanjutkan perjalanan sambil cari makan guys. Dan ngga jauh dari situ, kita akhirnya nemu tempat makan yang lumayan tempatnya sambil liat pemandangan kebawah. Kami pesan tongseng dan soto ayam, tapi soto ayamnya lumayan asiiiin wkwkwk. Ngga lama setelah makan, kita lanjut lagi perjalanan karena hari sudah mulai sore. 


Kita melanjutkan perjalanan ke arah Gunung Gede Pangrango, Cibodas. Disana sebelum memasuki kawasan itu ada loket pembayaran gitu guys. Nanti ditanya kita mau kemana. Soalnya ada banyak pilihan antara lain ada curug, pasar seni dan lainnya. Kalau mau ke curug katanya buka sekitar pukul 08:00 - 17:00 WIB. Nah kita nyampe sana udah lewat jam 17:00 jadi ngga bisa naik wkwk.

Akhirnya kita istirahat sambil nunggu maghrib di Pasar Seninya. Itu juga udah banyak yang tutup sebagian guys. Kita ngopi-ngopi santuy sama pesen mie goreng hehe. Setelah habis maghrib kita melanjutkan perjalanan pulang ke Tangerang, ngga nginep wkwkwk. Owhh ya sekedar info aja, di tempat ngopi itu juga menawarkan tempat istirahat dan juga bisa nginep guys. Permalam sekitar Rp 10.000 - Rp 25.000 aja.

Mungkin itu aja sedikit cerita perjalanan kami kemaren, jangan lupa dukung PELENGKAP OTOMOTIF CHANNEL, dengan cara like, comment, share and subscribe.... SEE YOU GUYS ......

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

1 comment to ''Touring ke Puncak Bareng Istri 2021 dengan Honda Tiger"

ADD COMMENT
  1. There are limited necessities that are needed for a private to play Satta King 786 and they are expressed below:- most importantly, your compact pc or pc should have an amazing net alliance. There'll be a finished loss of money and time if even for once the net association gets interrupted. Also, if you win the money then it'll be transferred precisely to your account. Your bank details are essential for the transfer of the money.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM