News Ticker

Menu

Review Super Lite Battery Charge STM-4820

Super Lite Battery Charge STM-4820

Super Lite Battery Charge STM-4820-Salam knowledge and tour ya guysm kembali lagi bersama saya Saliman. Seperti biasanya saya kembali untuk menemani kalian dalam dunia otomotif dan touring pastinya. Yah gimana ya, otomotif tanpa touring pastinya seperti sayur tanpa garam kurang nendang dan berwarna bosku. 

Iya untuk itu pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan seputar salah satu komponen pendukung kendaraan anda saat aki kekurangan setrum. Yes, Super Lite Battery Charge STM-4820 merupakan alat untuk mengisi setrum aki anda yang mulai melemah, tapi bukan berarti aki yang sudah putus cell akan kembali baik dengan alat ini, bukan begitu. 

Super Lite Battery Charge STM-4820 hanya sebagai charge saja. Karena alat pengecasan seperti ini harganya terjangkau, selain itu Super Lite Battery Charge STM-4820 sangatlah compact, sehingga mudah dibawa saat touring guys, ataupun hanya sekedar ditaru didalam rumah, tidak terlalu banyak memakan tempat. 


Kenapa anda harus mempunyai alat ini ? tentunya dengan anda memiliki Super Lite Battery Charge STM-4820 ini akan menghemat biaya anda setrum aki, apalagi jika anda mempunyai usaha yang menggunakan aki tapi tanpa alternator, seperti : usaha jualan minuman dipasar malam ataupun dijalan yang tidak menggunakan listrik, pastinya akan menggunakan aki sebagai energinya. Pasti setelah sekian lama anda memakai aki juga akan kehabisan setrum, dari pada anda mengecharge dijasa pengecasan ya sayang setiap hari harus bayar hehhe. 

Utuk fiturnya sendiri, Super Lite Battery Charge STM-4820 mempunyai setingan yang lumayan friendly untuk dimengerti. Mulai dari besarnya daya yang masuk, setingan waktu, hingga tombol power yang tersedia 2 buah sebagai pengaman. 

Kemudian untuk kecepatan isi dari Super Lite Battery Charge STM-4820 kisaran 3 jamlah, itu juga tergantung kurangnya level aki yang anda setrum pastinya. Yang pasti saya seneng banget dengan Super Lite Battery Charge STM-4820 ini. Semoga bermanfaat, lain kali akan saya buatkan videonya yang akan tayang di Pelengkap Otomotif Channel, tapi ya dibantu subscribe dong biar makin semangat sayanya. Sampai jumpa, semoga bermanfaat ya guys, sampai ketemu lagi, salam knowledge and tour. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Review Super Lite Battery Charge STM-4820 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM