News Ticker

Menu

Sekolah Otomotif Terbaik di Kebumen

Sekolah Otomottif Terbaik di Kebumen


Sekolah Otomotif Terbaik di Kebumen-Salam otomotif guys, pada kesempatan kali ini PO akan membasan sebuah sekolahan otomotif ternama di Kota Gombong. Eh namun bukan hanya jurusan otomotif saja yang ada di sekolahan ini, melainkan masih banyak lagi jurusan-jurusan lainnya. 

Yuk kita simak sekolahan yang menjadi favorit bagi banyak kalangan siswa yang ingin belajar disini. Ya, SMK Negeri 1 Gombong merupakan sekolahan ternama di Gombong pastinya, bukan digobong saja tapi merupakan salah satu sekolahan terbaik di Kebumen. Jurusan yang ada disekolahan ini antara lain : Mesin, otomotif, Multi Media, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Komputer dan Jaringan. Tidak salah jika SMK Negeri 1 Gombong  menjadi incaran banyak pelajar yang baru lulus SMP.

Selain karena jurusannya yang beragam, SMK Negeri 1 Gombong  juga mempunyai bangunan yang cukup megah diatas tanah seluas kurang lebih 31.183 m2. Sungguh luas banget dah pokoknya, oleh karenanya SMK Negeri 1 Gombong memiliki fasilitas olahraga yang lumayan banyak, seperti : lapangan sepak bola, lapangan basket, lapangan voli, bulu tangkis serta bangunan berupa gor untuk keperluan olahraga dan kepentingan lainnya. 

Namun PO pada kesempatan kali ini akan menyoroti SMK Negeri 1 Gombong  sebagai SMK otomotif ya guys, dimana smk ini merupakan sekolahan yang paling lengkap untuk bahan praktek otomotifnya, dimulai dari roda 2 sampai roda 4. Tersedia stand untuk belajar para siswa, rangkaian kelistrikan, spooring dan balancing. Dan bengkel otomotifnya sendiri sangat luas sekali, berdekatan dengan bengkel kendaraan roda 2. 

Bahkan untuk keperluan praktek terkadang sekolahan lain sampai kesini, karena ada peralatan yang kelebihan tidak terpakai. Jadi ya SMK Negeri 1 Gombong  termasuk yang terbaik di Gombong/Kebumen. Akan tetapi bukan hanya sekolahnnya saja yang terbaik, tapi juga guru dan murid-muridnya terbaiklah pokoknya.  Hal ini wajar jika SMK Negeri 1 Gombong menyabet beberapa penghargaan dari pemerintah, salah satunya "Green School"

Mengapa harus green school, karena SMK Negeri 1 Gombong dalam bangunannya yang luas juga membawa konsep hijau dimana banyak tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohon yang ditanam. Diantaranya pohon mangga, kelapa, bunga, ketapang, dan masih banyak lagi. terlebih lagi SMK Negeri 1 Gombong terletak disamping persawahan sehingga udara yang masuk kekelas terasa sejuk, dan itu akan membua siswa nyaman belajar. 

Ya mungkin ini sedikit cuplikan dari SMK Negeri 1 Gombong , semoga bermanfaat ya guys, ikuti terus PO blog dan PO Channel, jangan lupa subscribe. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Sekolah Otomotif Terbaik di Kebumen "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM