News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Toyota Innova Diesel Tahun 2016

Harga Aki Untuk Toyota Innova Diesel Tahun 2016

Harga Aki Untuk Toyota Innova Diesel Tahun 2016-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman untuk mengulas masalah seputar otomotif pastinya. Dengan begitu akan menambah anda seputar pengalaman otomotifnya, sehingga sedikit-sedikit tahulah tentang ini hehe. Langsung saja kita mulai ya bos.


Lagi-lagi ini adalah pengalaman dalam hidup saya, jadi kebenaran mengenai  spesifikasi aki untuk mobil Toyota Innova Diesel Tahun 2016 yang merupakan generasi kijang terbaru dari Toyota adalah benar. Lantas tipe apa yang cocok untuk mobil ini ?

Harga Aki Untuk Toyota Innova Diesel Tahun 2016

Okey aki yang pas untuk Toyota Innova Diesel Tahun 2016 adalah tipe LN3 dengan kapasitas 65 Ah untuk modelnya sudah menganut DIN sama halnya dengan mobil-mobil Eropa dan Amerika. Aki ini sudah bener-bener pas untuk Toyota Innova Diesel Tahun 2016 tidak bisa disubtitusikan dengan aki tipe lain walau amperenya sama. Intinya harus menggunakan tipe 370LN3-MF.

Karena sebelumnya saya sudah membawa aki dengan tipe 80D26L yang memang spesifikasi Toyota Innova Diesel sebelum generasi ini. Tapi apa yang terjadi, tetap saja tidak bisa dipasang karena kabelnya sudah pas tidak bisa ditarik lagi. Perbedaan antara 80D26L vs 370LN3-MF adalah dimana tipe 80D26L mempunyai kepala yang nimbul keatas sehingga dimensinya lebih tinggi dan diperlukan kabel yang lebih panjang, sedangkan untuk tipe 370LN3-MF mempunyai dimensi yang lebih ceper serta kepala aki yang memendam sejajar dengan bodinya. 

NAh lantas berapa harga aki 370LN3-MF untuk Toyota Innova Diesel Tahun 2016 ini ? untuk harganya sendiri masih tergolong lumayan, karena aki ini masuk jenis aku mantenance free ya sahabat otomotif sekalian. Ya harganya sekitar Rp 2.321.000 untuk patokan saja karena anda akan menemukan perbedaan harga sesuai pemilik otlet masing-masing. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian, ikuti terus Pelengkap Otomotif agar pengalaman berotomotifnya bertambah, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Harga Aki Untuk Toyota Innova Diesel Tahun 2016"

ADD COMMENT
  1. Apa ada solusi lain utk cara pasangnya pak?kbtulan saya SDH terlanjur beli..trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Magsudnya cara pasang gimana pak? kalau sudah beli tinggal dipasang saja, tidak dijumper juga tidak msalah jikapun riset power window itu hanya cukup tahan keatas selama 5 detik kemudian auto aktif kembali untuk mesin tidak ada yang reset yang penting jangan sampai kongslet memasangnya

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM