News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Yamaha Xeon

Harga Aki Untuk Yamaha Xeon

Harga Aki Untuk Yamaha Xeon-Selamat datang kembali di Pelengkap Otomotif, lama tidak update kemana saja ya ? emm okey, jadi begini selain adanya blog ini maka Pelengkap Otomotif akan memperluas konten dalam bentuk video dimana kedepannya konten berbasis artikel dan video akan saling berkaitan agar pengunjung lebih mengerti dan memahami lebih detail sehingga diperoleh manfaat yang lebih. Untuk itu saya Saliman sebagai admin sedang mempersiapkan hal itu, tapi jangan khawatir dihari ini PO Blog akan mengshare pengalaman yang tentunya akan menambah ilmu kita semua.



Aki untuk Yamaha Xeon memiliki kapasitas ampere 3.5 dimana sama dengan Yamaha Vixion dan Fino. Mempunyai dimensi yang lumayan ringkan namun kokoh. Untuk contoh saya menggunakan aki merk GS Astra. Kalau ingin membeli aki perhatikan kode produksi serta serta merknya, karena banyak GS abal-abal yang meniru. Pastikan anda mendapat aki baru dan tentunya asli. Adapun merk lain yang Pelengkap Otomotif rekomendasikan yaitu Yuasa, Aspira. 


Langkah-langkahnya cukup mudah, tinggal siapkan obeng (-) dan (+) serta kain lap. Kenapa harus kain lap, soalnya bagi pemula membuka body depan sangat susah karena kenceng sekali. Iya aki Yamaha Xeon terletak didepan. Oleh karena itu harus meggunakan kain lap beserta obeng (-). 


Okey cukup sekian, semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian, untuk informasi selanjutnya silahkan pantengin terus blog ini. Atau bisa kunjungi Pelengkap Otomotif Channel di You Tube, sampai jumpa, terima kasih atas kunjungannya, salam otomotif.

Lihat juga : Harga Aki Yamaha Vixion

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Aki Untuk Yamaha Xeon "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM