News Ticker

Menu

Harga Supra GTR 150 varian motor honda terbaru

Harga Supra GTR 150 varian motor honda terbaru

Harga Supra GTR 150 varian motor honda terbaru-Sahabat otomotif, kembali lagi bersama blog sederhana yang membahas seputar dunia otomotif dengan tema yang menarik dan pastinya memberikan anda info terbaru. Nah kali ini pelengkapotomotif.com akan mengulas sedikit mengenai motor terbaru keluaran Honda dikelas 150. Jika kemarin telah hadir New CB150 R dan Sonic 150 R, kini ada varian bebek dari Honda yaitu Supra GTR 150. 

Dengan hadirnya Supra GTR 150 diharapkan pihak honda akan bisa mengambil pangsa pasar yang lebih luas di kelas 150 cc. Karena saat ini kelas 150 cc sedang ramai-ramainya dipasar otomotif terutama kendaraan roda 2. Untuk rival Supra GTR 150 juga ada New Satria 150 dari Suzuki, dan Jupiter MX 150 cc dari Yamaha yang merupakan saingan berat. 

Belum untuk menghadapi kelas 150 cc yang bermodel sport seperti New Vixion, X Rider maupun NMAX 150. Kelas ini memang paling laris untuk era sekarang ini. Tapi tampaknya pihak Honda pun sudah siap akan hal itu dan optimis akan merebut pasar 150 cc dengan algojo-algojonya yang sangar seperti Sonic 150 dan Cb 150 r. 

Nah menuju desain Supra GTR 150 tampaknya terlihat lebih agresif dengan lekukan-lekukan yang tajam dan tegas sehingga lebih terkesan garang dan siap menantang para lawannya. Kemudian untuk mempernyaman sang rider, Supra GTR 150 menanamkan suspensi yang kuat dengan tipe teleskopik as berdiameter 31mm dengan jarak mainnya 90 mm. Dengan jarak seperti itu Supra GTR 150 bisa setara dengan cb 150 r untuk suspensinya dan dipastikan lebih nyaman untuk berkendara jarak jauh. Sedangkan untuk bagian belakangnya Supra GTR 150 mengandalkan suspensi tunggal konvensional dengan jarak main 13.3 mm sehingga Supra GTR 150 lebih stabil jika dikendarai sendiri maupun berboncengan. 
Nah untuk spesifikasi lebih detail anda dapat melihatnya dibawah ini : 


Okey semoga bermanfaat ya, bagi anda yang ingin membeli sepeda motor baru di tahun 2016 ini, Supra GTR 150 ini dapat menjadi pilihan yang tepat terutama bagi anda pecinta Honda. Untuk harga Supra GTR 150 dipatok Rp 21.000.000,00. 



Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Harga Supra GTR 150 varian motor honda terbaru"

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM