News Ticker

Menu

Diler terbaru Honda yang ke 123 terletak di kota Bogor

Diler terbaru Honda yang ke 123 terletak di kota Bogor

Diler terbaru Honda yang ke 123 terletak di kota Bogor-Dalam rangka mengepakan sayapnya, Honda selaku Agen Tunggal Pemegang merk kembali mendirikan sebuah diler baru. Bertempat disbuah kota yang padat akan penduduk, Honda optimis akan semakin jaya dalam merebut hati para penggemarnya. Oleh karena itu pada tanggal 2 juni 2016, diler Honda yang ke 123 kembali berdiri dikawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat. 

Diler yang baru dibangun ini merupakan kerja sama antara pihak Honda Prospect Motor dengan Imora Group. Untuk itu Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur Honda Indonesia menyampaikan pendapatnya mengenai diler yang ke123 ini mengapa ada di kota bogor. Sebagai jawaban atas alasannya tersebut tidak lain karena kota Bogor merupakan penghubung Jakarta yang padat perumahan, sekolah dan pusat perbelanjaan, pastinya ini akan menjadi market yang potensial bagi bisnis otomotif. 

Seperti biasa diler Honda yang ke 123 ini juga tergolong mewah, dengan luas tanah mencapai 5.250 meter dan segudang fasilitas untuk menunjang kenyamanan costumer. Dalam hal ini, diler Honda di Bogor ini menyediakan fasilitas antara lain, cafe, wifi area, private zone, waiting lounge, kids zone dan nursery room. Sehingga costumer diharapkan semakin terasa dimanjakan dengan adanya banyak fasilitas tersebut. 

Belum lengkap rasanya jika diler Honda yang baru ini tidak memiliki tempat service yang memadai. Tapi memang kenyataannya Honda selalu menyediakan yang terbaik untuk costumernya. Sebut saja terdapat 5 grand bay repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, serta 4 washing bay. 

Nah begitulah sepak terjang Honda Indonesia dengan 123 diler besarnya, ditambah dengan 37 diler kecil dikota-kota kecil. Dengan itu Honda akan semakin mencengkram kuat untuk pasar otomotif terutama kendaraan roda 4. Untuk target kedepannya Honda akan mendirikan banyak diler lagi hingga mencapai 180-190 an, semoga kota kalian kebagian ya, tunggu saja. 

Baca juga :

"Harga Supra GTR 150 varian motor honda terbaru"








Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Diler terbaru Honda yang ke 123 terletak di kota Bogor "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM