News Ticker

Menu

Ternyata Ini Penyebab Honda Tiger Berisik

Ternyata Ini Penyebab Honda Tiger Berisik

Ternyata Ini Penyebab Honda Tiger Berisik-Salam helm legend, okey pada kesempatan kali ini saya Saliman sebagai admin Pelengkap Otomotif akan berbagi sesuatu yang sangat layak untuk anda simak, khususnya untuk pengguna HOnda Tiger. Tapi secara umumnya ini berlaku untuk semua pengguna kendaraan roda dua. 

Baik pertama-tama saya merasakan keluhan yang membuat tidak nyaman pastinya untuk didengar saat berkendara. Saya cek untuk rantainya, apa kering atau kendor, tapi bukan keduanya. Dan yang membuat saya jengkel saat jalan bunyi "krek-krek" gitu. 

Kemudian saya bawa ke Ahass, dan ternyata rante ketengnya kendor. Setelah di tune-up normal kembali. Terus akibat rante keteng kendor, tarikan menjadi berat dan berisik. Selang 3 bulan penyakin bunyi kembali. 

Datanglah saya ke Ahass untuk kedua kalinya untuk melakukan tune up. Semua dicek tidak ada masalah pada rante ketengnya. Tapi ada masalah baru dipermasalah bunyi krek-krek kali ini. Ternyata setelah dicoba oleh mekanik Ahass gear depan sudah pada bengkok hahahaha. Waduh mahal nie, kalau ganti gear set. 

Namun karena belum punya uang akhirnya saya minta solusi mekanik Ahass dan akhirnya solusinya dibalik hehe. Dan saya menyadari itu tidak akan bertahan lama, baik lagi kalau secepatnya diganti. Untuk tambahan yang membuat gas terasa berat bisa kabe gasnya mau putus, cek secara berkala. 

Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Untuk terus dapat info menarik seputar dunia otomotif, sebaiknya follow Pelengkap Otomotif atau bisa subscribe Pelengkap Otomotif Channel. Sampai jumpa, terima kasih atas kunjungannya, salam helm legends

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Ternyata Ini Penyebab Honda Tiger Berisik "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM